Sabtu, Oktober 1, 2022

Perebutkan Piala Ketua PKK Dairi, Turnamen Emak-Emak Cup II Kembali Digelar

 

Sumbul | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Himpunan Pemuda Pemudi Sumbul (HIPPSU) menggelar turnamen sepakbola Emak-Emak Cup II, Minggu (7/8/2022) di Lapangan Simpang 3 Sumbul. Turnamen tersebut di buka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu yang di dampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK se-Kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan tersebut, Romy Mariani mengatakan turnamen sepakbola ini nantinya akan memperebutkan piala Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi. Turnamen ini telah di gelar untuk tahun yang ke II dimana pemenangnya adalah tim Macan FC dari Desa Juma Ramba.

“Tahun ini mari kita lihat apakah Macan FC bisa mempertahankan juaranya, atau akan ada tim baru sebagai pemenangnya. Semua tergantung semangat dan juga teknik yang sudah disiapkan emak-emak semua,” ucap Romy Mariani.

Ia berpesan, dalam turnamen ini agar tetap menjaga sportifitas yang tinggi, mari tunjukkan bahwa emak-emak adalah perempuan yang hebat dan perempuan yang unggul. “Mari kita meriahkan kemerdekaan Republik Indonesia, dengan semangat kemerdekaan, kita juga semangat bertanding,” ujar Romy Mariani Eddy Berutu di akhir sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Romy Mariani Eddy Berutu didampingi panitia turnamen emak-emak cup II melakukan tendangan pertama (kick off) sebagai tanda di bukanya turnamen. Dalam turnamen ini, Romy Mariani menyaksikan pertandingan antara tim Macan FC berhadapan dengan tim Sahabat Utama FC. Pertandingan dimenangkan oleh Sahabat Utama FC melalui adu penalti dengan skor 3-2. (Cs)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles