Sabtu, Oktober 1, 2022

Raih 2 Emas 2 Perak di APG, Bupati Sergai Berikan Bonus Rp. 50 Juta ke Abil

 

Sei Rampah | suaraburuhnasional.com – Muammar Habibila alias Abil mengharumkan Bangsa Indonesia dengan meraih dua emas dan dua perak di Ajang Asean Para Games (APG) XI 2022 Di Solo. Sebagai putra daerah dan Atlet National Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) saya sangat bangga sudah layak mendapatkan bonus sebesar Rp.50 juta.

Demikian di sampaikan Bupati Sergai H. Darma Wijaya saat menerima Audiensi NPC Kab Sergai di Kantor Bupati Sergai yang baru Selasa (9/8/2022) turut dihadiri ketua NPC Sergai Guntur, Wakil Ketua Darmawan, Wakil Sekretaris Safruddin Sinaga, dua atlet APG Abil dan Anto Boy didampingi Kadis Poraparbud Zulfikar, Kabid Pora Dian Andika.

Bupati Darma Wijaya menyebutkan bahwa apa yang diraih atlet kita saat ini merupakan berkat kerja keras, tekad yang kuat serta kemauan dalam melaksanakan latihan maupun dalam pertandingan. Karena tanpa itu semua tidak akan mungkin seorang atlet dapat meraih keberhasilan dan meraih prestasi yang seperti saat ini di raih Abil yang berhasil meraih 2 medali emas dan 2 medali perak di Cabor Atletik.

Lanjut Darma Wijaya. Pemkab Sergai sangat bangga atas prestasi Abil atlet NPC Sergai yang berhasil meraih 2 medali emas dan 2 medali perak di ajang bergengsi APG XI 2022 di Solo, begitu juga dengan Anto Boy meski belum bisa meraih yang terbaik agar tetap berlatih dan jangan putus asa, yakin tahun berikutnya harus lebih baik.

Ketua NPC Sergai Guntur menuturkan bahwa dalam event APG XI 2022 di ikuti oleh 11 negara Asean dan saat ini dirinya bersama dengan Tim juga sedang fokus untuk berlatih dan menjaring atlet-atlet baru untuk persiapan PON 2024 yang akan di gelar di SUMUT dan ACEH mendatang. Guntur juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dan apresiasi yang di berikan oleh Bupati dan Wakil Bupati sergai yang sangat peduli dengan para atlet.

Kemudian, Abil menyebutkan bahwa dirinya tampil di even APG XI memperkuat tim negara Indonesia untuk yang pertama, namun berkat perjuangan keras dan keyakinan serta tekad yang yang kuat dirinya berhasil meraih 2 medali emas dan 2 medali perak di Cabor atletik.

Begitu juga dikatakan Anto Boy, sudah berulang kali mendapatkan medali baru kali ini merasakan bonus yang diberikan oleh Pemkab Sergai di bawah Kepemimpinan H. Darma Wijaya dan Wabup Sergai H. Adlin Tambunan. (Her)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles