Sabtu, Oktober 1, 2022

Wujud Peduli DPK KNPI Belawan Sambangi Korban Kebakaran

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Wujud peduli terhadap sesama, DPK KNPI Belawan sambangi korban kebakaran dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di jalan Cilacap Barat Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan.

“Kehadiran kami ke lokasi korban kebakaran ini menunjukkan rasa bentuk kepedulian kami terhadap sesama insan dan kepedulian kami selaku Organisasi Kepemudaan di Kecamatan Medan Belawan.” ucap Ketua DPK KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu S,H saat di temui di lokasi kebakaran, Jumat (5/8/2022).

Lanjut Arsyad, bantuan yang diberikan tersebut merupakan dari donatur dan donasi seluruh Pengurus DPK KNPI Belawan. “Kami atas nama pengurus DPK KNPI Belawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pengurus yang menyisihkan sebagian rezeki untuk kepentingan kemanusiaan,”jelas Arsyad. “Karena kami juga merasakan kesedihan, disebabkan korban kebakaran ini adalah bagian dari keluarga kami juga di Kecamatan Medan Belawan,”jelas Arsyad.

Dikatakan Arsyad, semoga bantuan yang berikan ini dapat bermanfaat dan bisa berguna bagi korban. Mungkin hanya ini yang dapat kami berikan. Doa kan kami senantiasa sehat selalu murah rezeki agar kami bisa terus dapat membantu warga khususnya di Kecamatan Medan Belawan. Tutup Arsyad Mulia Pasaribu S,H.

Turut hadir dalam memberikan bantuan tersebut mewakili Pengurus DPD KNPI Kota Medan Rangga Syahputra Damanik SST. Pel, Ketua DPK KNPI Belawan Arsyad Mulia Pasaribu S,H, Ketua Bidang Informasi Komunikasi Hendra Gunawan, Ketua Bidang Sosial Henny Yusrina, Ketua Bidang Seni Budaya Zevri Hutabarat dan beberapa orang Pengurus DPK KNPI Belawan. (Nelson Srg/Awl)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles