Kamis, April 18, 2024
spot_img

Sosialisasi dan Edukasi Pada Para Pelajar, Kasat Lantas Polres Dairi Lakukan Go To School

 

Sidikalang | suaraburuhnasional.com – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S .I.K , MM, Melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH melaksanakan kegiatan Go To School dan bertindak sebagai pembina upacara Di SMA Negeri 1 Siempat Nempu Hulu Jalan Pendidikan Km 11 Silumboyah Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Senin (26/9/2022).

Dalam amanatnya, Kasat Lantas menyampaikan kepada para bapak dan ibu guru serta dan seluruh pelajar SMA Negeri 1 Siempat Nempuh Hulu untuk ikut menciptakan budaya tertib berlalu lintas, agar terhindar dari pelanggaran yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas. “Giat yang kita laksanakan dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas dan juga menjaga Harkamtibmas di wilayah Hukum Polres Dairi,” kata Herliandri.

Selain penyampaian sosialisasi di lapangan sekolah, Kasat Lantas juga menyampaikan materi tentang tertib berlalu lintas, kenakalan remaja, seperti Menjauhi dan mengharamkan segala bentuk jenis narkoba karena bisa merusak generasi muda sebagai generasi penerus anak bangsa dan jangan ada tawuran kepada para pelajar di dalam ruangan kelas. Menjauhi dan mengharamkan segala bentuk jenis narkoba karena bisa merusak generasi muda sebagai generasi penerus anak bangsa

“Kita menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada bapak dan ibu guru beserta seluruh pelajar SMA Negeri 1 Siempat Nempu Hulu yang sudah perduli tentang berkeselamatan dalam berlalu lintas dengan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dengan menggunakan helm ketika berkendara roda dua, ketika berangkat dan pulang sekolah,” ucapnya. “Kita juga mengimbau agar para pelajar tidak naik di atas kap angkutan umum (Angkot) saat berangkat dan pulang sekolah,”tambahnya. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles