Jumat, Desember 2, 2022

JS Simatupang SH MH Salah Satu Tokoh Batak yang Selalu Bersinergi Bantu Masyarakat Miskin dan Peduli Terhadap Kemajuan

 

Humbahas | suaraburuhnasionnal.com – Masyarakat Kab Humbahas Kec Paranginan Desa Siborutorop yang ada di Dusun Enam bermarga Siburian beserta seluruh keluarganya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya terhadap JS Simatupang salah satu tokoh Batak di jakarta (lawyers), dimana keluarga Siburian ini telah dibantu oleh JS Simatupang untuk masuknya aliran arus listrik.

Menurut Posman Siburian salah satu keluarga yang di bantu oleh JS Simatupang ini,sudah 32 tahun bertempat tinggal di Desa Siborutorop Kec Paranginan Kab Humbahas dan sudah beberapa kali membuat permohonan terhadap PLN supaya aliran listrik bisa dimasukkan, namun tidak pernah tergubris oleh PLN dan baru sekarang di tahun 2022 di bulan September inilah baru bisa diterangi lampu dan masuk aliran listrik.

Kepada salah satu tokoh pemuda di Desa Siborutorop yakni Parningotan Togatorop,
juga kami tidak lupa berterimah kasih terhadap salah satu tokoh pemuda tersebut, dimana mereka sangat bersinergi untuk membuat permohonan untuk dimasukkan arus listrik terhadap rumah kami, khususnya meminta bantuan terhadap JS Simatupang.

Oleh sebab itu dan juga terhadap anggota PLN Ranting Siborong Borong yang sudah mau melayani usulan pembuatan meteran kami, kami juga turut berterimah kasih,”utur Posman Siburian. Keluarga Siburian ini berharap supaya apa yang dikerjakan oleh pemberi sumbangsih terhadap kami secara husus terhadap JS Simatupang juga Parningotan Togatorop supaya semakin terberkati. Tutur marga Siburian ini terhadap wartawan suaraburuhnasional.com.

Dan ketika Parningotan menghubungi JS Simatupang pada pemasokan lampu melalui telepon selulernya tersebut, JS sangat senang memberikan sumbangsih terhadap masyarakat yang mau akan kemajuan daerah,semua itu karna seijin Tuhan yang maha kuasa,”pungkas JS Simatupang terhadap Parningotan Togatorop.

JS juga berharap terhadap keluarga Siburian, agar sudi kiranya bersinergi untuk bekerja supaya bisa menyekolahkan anak anaknya dan bisa nantinya jadi pemimpin pemimpin di negeri ini. Cetus JS Simatupang SH MH yang juga Ketua Forum Peduli Demokrasi Humbahas. (Parningotan Togatorop SH)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,591PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles