Selasa, Februari 7, 2023

Pelaksanaan Sertijab Ka Rutan Kelas IIB Pangkalan Berandan

 

Pangkalan Berandan | suaraburuhnasional.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Rutan Tahanan (Ka Rutan) Kelas IIB Pangkalan Berandan yang sebelumnya di Pimpin oleh Erwin Fransiskus Simangunsong, Amd , IP, SH. MH. Kepada Plt Rutan yang baru Pariaman Saragih SH, M.Hum.di mana sebelumnya menjabat sebagai Kepala Subbidang, Pembinaan Teknologi informasi dan Kerjasama.

Sertijab di laksanakan di ruang Aula Rutan Kelas II B. Pangkalan Berandan, Jumat (2/12/2022) pukul 10.00 Wib yang di mulai penandatanganan serah terima jabatan dari Ka Rutan yang lama Erwin Fransiskus Simangunsong, Amd, IP, SH, MH.

Dalam pidatonya  Erwin Fransiskus Simangunsong Amd, IP, SH, MH. Menyampaikan bahwa tugas yang diembanya selama 2 Tahun 11 bulan, 3 Tahun kurang satu bulan menjabat sebagai Ka Rutan Kelas IIB Pangkalan Berandan, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat sebagai amanat dari pimpinan untuk menjadikan rutan sebagai tempat untuk melayani masyarakat, khususnya warga binaan dimana dirinya bersama stakeholder yang ada juga bersama jajarannya, menjadikan Rutan Kelas IIB Pangkalan Berandan sebagai bebas Narkoba, selain memberikan pembinaan keterampilan bagi warga binaan. Ujarnya

Sembari menambahkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat,para tokoh masyarakat, dan semua unsur Forpincam Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, atas kerjasama yang baik, apa pun permasalahan bisa terselesaikan.

Sementara Plt Ka Rutan Kelas IIB, Pariaman Saragih SH MHum dalam sambutannya mengatakan akan terus menjaga dan mempertahankan program kerja yang selama ini telah berjalan, dia meminta kepada unsur Stakeholder dan jajaran yang hadir agar dapat terus menjalin silaturahmi yang erat dan Sinergitas juga dapat bersinergi guna menjadikan Rutan Kelas IIB Pangkalan Berandan menjadi lebih baik lagi ke depan. Tuturnya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM. Drs Imam Suyudi, Bc.I.P, SH, MH memberikan sambutannya dimana di harapkan kepada Ka Rutan yang baru dapat terus memberikan pelayanan yang baik,jika dapat apa yang selama ini telah dilakukan sebelumnya bisa menjadi yang lebih baik lagi.

Kepada Ka Rutan yang lama Erwin Fransiskus Simangunsong Amd, IP, SH, MH diharapkan di tempat tugasnya di tempat yang baru ini sebagai Ka Rutan Kelas I, Labuhan Deli dapat membuat program- program yang baik, dimana tempat tugas yang baru ini memerlukan seorang Pemimpin yang memiliki terobosan untuk masyarakat dan warga binaan.

Dalam arahannya berpesan kepada seluruh jajaran yang hadir dalam acara Sertijab tersebut agar melaksanakan tugas sesuai dengan baik, jangan lakukan pelanggaran yang merusak nama baik dan jabatan.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kantor Wilayah Menkumham, Danramil 13,Kapten Sudirman, Kacabjari Pangkalan Berandan, Kapolsek Pangkalan Berandan Bram Chandra SH, Camat Babalan Fajar Afrianta Sitepu SE, tokoh masyarakat, H.Hakim, Ketua PAC FKKPI Babalan Bambang beserta rombongan, para media cetak dan online. (J.Malau)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles