Selasa, Februari 7, 2023

SDN 057232 Medan Dua Desa Teluk Meku Butuhkan Paving Block dan Pagar

 

Babalan | suaraburuhnasional.com – Halaman SDN 057232 Medan Dua Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara membutuhkan paving block untuk saat musim hujan dan pagar sekolah

Pantuan awak media ini, Rabu (30/11/2022) saat berkunjung ke sekolah tersebut, terlihat siswa-siswi bermain- main di halaman sekolah, baju dan celana dan sepatu kotor karena kondisi halaman sekolah becek, sangat memperhatinkan dan jelas halaman sekolah harus dipaving block ditambah pagar sekolah juga belum ada.

Eliyanti, S.Pd sebagai Kepala Sekolah saat dikonfirmasi hari yang sama di ruang kantor mengatakan, bahwa kondisi sekolah kami saat ini memang sangat butuh kali halaman yang dipaving block dan pagar sekolah guna upacara bendera, berolahraga, bermain di saat musim hujan becek dan licin,”ucapnya.

Harapan siswa-siswi berserta dewan guru kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Langkat, Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kabupaten Langkat agar dapat memperhatikan hal tersebut dan memberikan bantuan kepada sekolah kami dan program pembangunan ini. Harapnya. (J.Malau)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles