Selasa, Februari 7, 2023

Tampung Aspirasi Warga, Abdul Rahman Reses di Tanjung Marulak Hilir

 

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com – Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Abdul Rahman,S.Sos menggelar Reses Gelombang ke III Tahun 2022 pada Selasa (29/11/2022) dirumah Sutrisno warga lingkungan dua Kelurahan Tanjung Marulak Hilir Kecamatan Rambutan.

Reses ini dihadiri Lurah Tanjung Marulak Hilir Suwarni, tokoh agama , tokoh masyarakat serta berbagai elemen masyarakat lainnya sekitar seratus orang saling mengajukan berbagai pertanyaan sehingga suasana reses terkesan menjadi bermakna.

Lurah Tanjung Marulak Hilir Suwarni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Abdul Rahman, S.Sos selaku Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dari Daerah Pemilihan Kecamatan Rambutan yang telah memilih Kelurahan Tanjung Marulak Hilir sebagai tempat untuk melaksanakan reses.

Suwarni berharap kepada warga agar jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasi, karena hal ini merupakan kesempatan untuk menyampaikan unek-uneknya kepada Anggota DPRD yang hari ini ada bersama kita, semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan dan akan terwujud nantinya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Abdul Rahman, S.Sos kepada Awak Media mengatakan bahwa reses ini adalah salah satu kewajiban DPRD turun langsung ke lapangan untuk mendengarkan aspirasi warga pada reses gelombang III Tahun 2022. “Saya diberi amanah untuk turun menyahuti aspirasi warga masyarakat Tanjung Marulak Hilir yang merupakan Daerah Pemilihan saya,” sebutnya.

Politisi Partai Nasdem yang duduk di Komisi III ini akan berjuang semaksimal mungkin di DPRD untuk bisa terakomodir Tahun 2023. DPRD ini hanya bersifat memperjuangkan supaya masyarakat dapat merasakan bantuan dari pemerintah melalui tangan-tangan DPRD, khususnya DPRD dari pemilihan saya,” jelasnya.

Abdul Rahman berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga Tanjung Marulak Hilir. Insya Allah akan terus memperjuangkan aspirasi warga Tanjung Marulak Hilir, apakah tentang infrastruktur, ekonomi, sosial, kesehatan dan lainnya. Nanti akan kita teruskan kepada OPD terkait agar ditindak lanjuti sesuai dengan aspirasi warga pada reses ini,”pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang warga peserta reses bernama Yahya Sierra yang akrab dipanggil Bondan kepada Awak Media merasa senang atas kedatangan Abdul Rahman, S.Sos, karena menurutnya sudah lama Anggota DPRD tidak pernah mau hadir bertatap muka dengan warga di sini, barulah Bapak Abdul Rahman yang datang,”ujarnya.

Selanjutnya Yahya Sierra berharap kiranya kehadiran Abdul Rahman di daerah kami ini akan membawa berkah perubahan, terutama semua aspirasi yang kami sampaikan dapat terakomodir dan terbukti hasilnya. Untuk itu, mari kita tunggu realisasinya,”ungkapnya. (Alfian Haris)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles