Kamis, April 25, 2024
spot_img

DPC Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi Gelar Peringatan HUT ke 15

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra) Kota Tebing Tinggi menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 15, bertempat di kantor Sekretariat DPC Jalan Ir. H. Juanda kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Senin (6/2/2023)

Peringatan HUT ke 15 Partai Gerindra kali ini mengusung Tema Nasional, “Bergerak Bersama Bangkitlah Indonesia Raya” yang dirangkai dengan pembagian sembako dan minuman berenergi serta sejumlah uang kepada kaum duafa serta puluhan anak yatim piatu se – Kota Tebing Tinggi.

Menurut keterangan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi Muhammad Hazly Azhari S.T., M.Sc. yang didampingi Sekretaris DPC Muhammad Junaidi S.H. dan Bendahara DPC Husin ST serta pengurus lainnya kepada Awak Media menjelaskan bahwa peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 ini jatuh pada hari ini dan dilakukan serentak secara Nasional.

“Peringatan HUT ke 15 Partai Gerindra kali ini diawali dengan pelaksanaan Zoom Meeting bersama Ketua Umum DPP Partai Gerindra Haji Prabowo Subianto yang diikuti DPP, DPD dan DPC serta sayap partai di seluruh Indonesia serentak secara Nasional,”ujar Hazly.

Selesai Zoom Meeting, DPC Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi dilanjutkan dengan syukuran diawali pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua DPC Hazly Azhari dan pengurus lainnya sehingga suasana terlihat penuh keakraban antar sesama pengurus dan sayap Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi dan diteruskan dengan makan bersama, sholat bersama yang diakhiri dengan mendengarkan tausiah dan pemberian sembako kepada unsur pengurus dan duafa serta pemberian sejumlah uang dan minuman bergizi kepada anak anak yatim piatu se – Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya Hazly Azhari menambahkan bahwa momentum HUT Partai Gerindra ke 15 ini akan menjadikan Partai Gerindra di Kota Tebing Tinggi semakin eksis di tengah – tengah masyarakat dan tetap dicintai warga Tebing Tinggi dan insya Allah akan menjadi pemenang pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan datang karena DPC Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi memiliki komitmen dan target enam (6) kursi di DPRD Kota Tebing Tinggi pada Pileg yang akan datang, semua ini dapat tercapai tentunya Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi akan terus melakukan konsolidasi sampai ke tingkat anak ranting,”ungkap Ketua DPC Partai Gerindra ini.

Sementara itu, salah seorang warga yang hadir pada peringatan HUT tersebut, ibu Sakdiyah warga Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Tanjung Marulak Simpang Dolok Gang Bukit Sinabung, mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi atas kepeduliannya terhadap anak – anak yatim piatu Kota Tebing Tinggi.

Ibu Sakdiyah ini berharap kiranya Partai Gerindra Kota Tebing Tinggi di bawah kepemimpinan Hazly Azhari akan semakin besar dan menjadi pemenang pada pemilu tahun 2024 nanti, sehingga dengan kemenangan ini akan menjadikan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia tahun 2024 yang akan datang,” ujarnya. (Alfian Haris)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles