Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Melalui Turnamen Bola Volly, Maran PPM Harap Dapat Berikan Nilai Positif Bagi Pemuda

 

Asahan | suaraburuhnasional.com – Turnamen Semi Open Bola Volly Maran PPM (Pemuda Panca Marga) Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan hari ini Sabtu (20/5/2023), resmi dibuka. Selain menumbuhkan bibit-bibit olahragawan, kompetisi ini diharapkan dapat menjadi ajang solidaritas serta sportifitas bagi pemain.

Hal ini sesuai apa yang dikatakan Ketua DPD PPM Kabupaten Asahan Musa Siregar dalam kata sambutannya,”kiranya turnamen ini bukan hanya sekedar kompetensi saja, melainkan menjadi motor penggerak bagi kaula muda dari peredaran gelap narkotika dan kejahatan lain. Berhubung pada beberapa waktu cabang olahraga ini sempat mengalami kemunduran, kami berharap ini adalah awal dari kemajuan bola volly di Kabupaten Asahan khususnya.

Sementara itu, Imam Fauzi Siagian sebagai Ketua Maran PPM Kecamatan Bandar Pulau menuturkan dalam sambutannya,”kami sebagai Pengurus Pemuda Panca Marga memiliki peran dalam setiap aspek kemajuan daerah, baik olahraga maupun lainnya dan tanpa dukungan banyak pihak tentu event ini tidak akan berjalan lancar.

Adapun yang tampak hadir pada pembukaan kompetisi tersebut, Danramil 15/BPL T.H Simanjuntak, Danramil Pulau Rakyat beserta PBVSI Kabupaten Asahan Taufik Manurung. (A.Pranata)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles