Minggu, Maret 3, 2024

Teuku Raja Imam Rizki : Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa Wajib Melek Politik

 

Banda Aceh | suaraburuhnasional.com – Menjelang euforia pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu), sebagai Pemuda Aceh Teuku Raja Imam Rizki (foto) dan juga selaku Relawan Milenialz Rejo Progibran Aceh mengungkapkan bahwasanya hari ini pemuda-pemudi, mahasiswa dan pelajar, mestinya ikut andil serta memegang peran strategis dalam kontestasi dan konstelasi perpolitikan negeri ini.

Dikarenakan momentum ini juga sebagai ajang membangun semangat nasionalisme kebangsaan. Ungkap Teuku Raja Imam Rizki, Kamis (7/12/2023). “Hari ini pemuda, pelajar, dan mahasiswa wajib melek politik dan menjadi garda terdepan, dikarenakan hampir seluruh aspek kehidupan itu dipengaruhi oleh kebijakan politik,”ujarnya.

Hal hal yang esensial seperti ini harus dijadikan bahan pertimbangan bagi seluruh muda mudi, pelajar dan mahasiswa agar nantinya kepentingan golongan muda tidak luput dari perhatian politik. maka dari itu, kita harus ikut andil dalam pesta demokrasi menuju era keemasan.

Kita sebagai Pemuda-pemudi, mahasiswa, dan pelajar sebagai ujung tombak penerus bangsa. Ucap Teuku raja imam rizki untuk menutup steatmentnya “Buta terburuk adalah buta Politik, karena sandang; pangan; papan semua bergantung pada keputusan Politik”. (Imam Akbariyansyah)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles