Jumat, Juli 12, 2024

Bupati Tapsel dan Ketua TP PKK Kompak Hadiri Pengajian BKMT di Desa Saro Godung

 

Tapsel | suaraburuhnasional.com – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu dan Ketua TP PKK Ny Rosalina Dolly Pasaribu kompak menghadiri pengajian Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Desa Saro Godung, Kecamatan Sipirok, Selasa (9/1/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu mengapresiasi kepada masyarakat Sipirok atas kerja sama dan partisipasinya terhadap pelaksanaan penilaian kecamatan terbaik beberapa waktu yang lalu. “Alhamdulillah Kabupaten Tapsel dinyatakan juara I kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumut secara berturut-turut. Dimana pada tahun 2022 Kecamatan Batang Toru meraih juara I dan pada tahun 2023 Kecamatan Sipirok meraih juara I,” ungkap Bupati bersama Ketua TP PKK Tapsel dengan kompaknya.

Di kesempatan itu, Bupati Dolly juga mengajak masyarakat Desa Saro Godung, pada umumnya Kecamatan Sipirok yang kurang mampu apabila berobat agar mendatangi Fasilitas Kesehatan (Faskes) daerah itu. “Kepada saudara, amang, koum nami sasudena, yang kurang mampu secara ekonomi, apabila mau berobat silahkan datang ke Puskesmas Danau Marsabut dan RSUD Kabupaten Tapsel maupun fasilitas kesehatan pemerintah lainnya, cukup dengan membawa KTP, maka akan dilayani dengan baik dan gratis,” ajak Dolly.

Lebih lanjut Dolly menyampaikan, bahwasanya Kecamatan Sipirok sebentar lagi akan menjadi tuan rumah MTQN Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel berharap masyarakat dapat menyambutnya dengan baik. “Ini peluang besar bagi kita semua, khususnya masyarakat Sipirok, umumnya masyarakat Tapsel untuk meningkatkan ekonomi kita selama pelaksanaan MTQN diakhir Mei tahun ini, untuk itu mari kita bekerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan MTQN tersebut,” sebutnya.

Sementara Ketua TP. PKK Tapsel Ny. Rosalina Dolly Pasaribu mengajak jamaah untuk senantiasa bersifat ikhlas. “Sebab segala kegiatan di kehidupan ini apabila dijalankan dengan ikhlas maka akan terasa bahagia dan indah,” katanya. Selain itu, saya berharap kepada masyarakat Tapanuli Selatan untuk senantiasa dalam lindungan yang maha kuasa. Mari sama-sama kita do’a kan agar semua dalam keadaan sehat, dan kami khususnya dapat diberikan Allah kekuatan dan kelancaran dalam memimpin Tapsel ini,” tutupnya.

Sebelumnya, Bupati Tapsel dan Ketua TP. PKK menyalurkan bantuan dari Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) diantaranya, 20 penerima kain sarung untuk Lansia laki-laki, 20 penerima mukenah untuk Lansia perempuan dan 10 penerima peralatan sekolah untuk anak sekolah dasar (SD).

Darwisah Siregar (60) salah seorang Lansia perempuan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan tersebut. Saya sangat bersyukur, karena yang diberikan adalah alat untuk beribadah kepada Allah SWT, semoga Pak Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel selalu diberi kesehatan, sehingga nantinya dapat melanjutkan kepemimpinan di Tapsel ini kedepan, ujarnya. (P.Harahap)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles