Jumat, Juli 12, 2024

Exco Partai Buruh Kab. Tapanuli Tengah “Sambangi” Masyarakat di Kecamatan Andam Dewi

 

Tapteng | suarahburuhnasional.com – Exco Partai Buruh dalam rangka kegiatan kampanye menyambangi masyarakat secara face to face sekaligus bagi bagikan bingkisan berupa kelender dan cendramata untuk menyambut pemilu akan datang Selasa, (30/1/2024), pukul 03.00 Wib.

Adapun dalam kegiatan kampanye tersebut turut dihadiri oleh para caleg dari Exco Partai Buruh Kabupaten Tapanuli Tengah dan caleg dari exco Partai Buruh pusat. Exco Partai Buruh sangat berharap kedepan kepada masyarakat khususnya para nelayan, petani dan pekerja keras baik kaum wanita abang becak supir dan rakyat kecil yang ada di tanah air kita ini supaya turut serta dalam memberi dukungan dan pilihannya kepada kami Partai Buruh.

Karena itu Partai Buruh yang dapat mewakili kita di parlemen atau di DPRD untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan kita sebagai buruh dan rakyat kecil yang sebenarnya. Tanpa partai buruh itu semua mustahil terwujud untuk sejahterakan dan membela hak hak kita yang selama ini telah terdzolimi.

Partai buruh sangat berharap kesadaran kita bersama rakyat untuk bergabung dan kompak meningkatkan kemajuan para kaum kita di Tapanuli Tengah yang tercinta ini. Dan dengan ini jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada kami sebagai Partai Buruh tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih. (M. Tanjung)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles