Jumat, Juli 12, 2024

Gelar Upacara Hari Jadi ke-20, Bupati Sergai H Darma Wijaya Sebagai Pembina Upacara

 

Sergai | suaraburuhnasional.com -Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar upacara Hari Jadi Serdang Bedagai ke-20, di Alun – Alun Kabupaten Serdang Bedagai berlokasi Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (6/1/2024).

Kegiatan Hari jadi Sergai ke-20 ini dengan tema “merangkai kebersamaan untuk Serdang Bedagai Maju Terus”. Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, S.E bertindak sebagai pembina upacara.

Upacara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K, Kapolres Tebing Tinggi diwakili Waka Polres Tebing Tinggi Kompol A.S. Sembiring, S.H., M.H, Dandim 0204/DS diwakili Kasdim 0204/DS Mayor CZE. TM. Panjaitan, Ketua DPRD Sergai M. Ilham Ritonga, S.E, Kajari Sergai Mayhardy Indra Putra S.H.,M.H, Kakankemenag Sergai Dr. H. Zulkifli Sitorus, MA, Ketua FKUB Sergai H. Khoya Samosir S.Pd., M.Pd, Ketua KPU Sergai Agusli Matondang, Ketua Bawaslu Sergai Ewin Sahputra Saragih, para OPD Sergai, Kepala BPN Sergai Roni L. Parningotan Sitanggang S.Sos, M.AP, para barisan upacara.

Dalam amanat Pembina Upacara, Bupati Sergai H. Darma Wijaya menyampaikan dimana kita dapat berkumpul saat ini dalam pelaksanaan Upacara HUT Serdang Bedagai ke – 20 yang berlokasi di Alun Alun Kabupaten Serdang Bedagai. Adapun tema HUT Serdang Bedagai ke 20 ini yaitu Merangkai kebersamaan untuk Serdang Bedagai maju terus,”ujarnya.

Dikatakan Bupati, hari ini kita patut bersyukur bahwa Kabupaten Serdang Bedagai telah memasuki usia 20 Tahun dengan begitu banyak perkembangan pembangunan di berbagai sektor.”Dengan kerja keras dan loyalitas yang tinggi, Serdang Bedagai telah menorehkan prestasi baik ditingkat provinsi maupun nasional,”katanya.

Terakhir, Bupati menegaskan sekali lagi dirinya sampaikan selamat atas HUT Serdang Bedagai ke 20 semoga kedepannya Kabupaten Serdang Bedagai dapat menjadi Kabupaten yang sejahtera dan maju. Dilanjutkan dengan penyerahan simbolis penghargaan Satya Lencana Karya Satya 10, 20 dan 30 Tahun. Kemudian, penyerahan penghargaan kepada ASN berprestasi dan penyerahan sertifikat tanah oleh BPN kepada Bupati Serdang Bedagai. (Her)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles