Jumat, Juli 12, 2024

Hati-hati Modus Penipuan, Beredar Akun WhatsApp Palsu Milik Pangulu Nagori Bandar Rejo Meminta Sejumlah Uang

 

Simalungun | suaraburuhnasional.com – Beredar sebuah jepretan layar dari akun WhatsApp yang mengatasnamakan Pangulu Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Hari Susanto Sinaga.

Hari Susanto Sinaga menginformasikan, akun WhatsApp menggunakan poto profil dirinya dengan nomor kontak +62821-7094-5620 bukanlah miliknya. Apabila mendapat pesan dari akun WhatsApp dari +62821-7094-5620, dipastikan itu bukanlah dirinya. Nomor kontak yang mencatut namanya dan menggunakan foto profil dirinya adalah nomor palsu.

“Akun yang mengaku saya tersebut tidak benar. Maka dari itu, diimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak menanggapi nomor WhatsApp tersebut karena dipastikan ada niat untuk penipuan,”ungkap Hari Susanto Sinaga Pangulu Nagori Bandar Rejo.

Menyikapi persoalan tersebut, Hari Susanto Sinaga berpesan kepada masyarakat luas untuk bisa memastikan keabsahan segala informasi yang didapat, salah satunya bentuk penipuan terhadap akun-akun palsu yang mengatasnamakan dirinya.

“Apabila ada yang menghubungi mengatasnamakan saya meminta sejumlah uang tolong diinformasikan kepada saya. Untuk masyarakat agar lebih waspada sehingga tidak menjadi korban dari oknum yang tidak bertanggung jawab.”himbauannya. (JMK)

 

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles