Jumat, Juli 12, 2024

HUT ke 67 Punguan Siregar Dohot Boru Belawan Sekitarnya Berlangsung Meriah

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Bertempat di Wisma Rata Maden Lama, Kecamatan Medan Belawan telah berlangsung dengan sukses dan meriah Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Punguan Siregar Dohot Boru Belawan Sekitarnya, Minggu (28/1/2024) sekira pukul 11.00 Wib hingga selesai.

Tampak hadir dalam acara HUT ke 67 Punguan Siregar Dohot Boru Belawan Sekitarnya tersebut mantan Kapoldasu Irjen (Purn) Drs Martuani Sormin Siregar, MSi, Ketua Panitia Nelson Siregar/W Br Naibaho, Sekretaris R. Siregar/Br Sitanggang, dan Bendahara A. Siregar/Br Nababan, serta tamu undangan lainnya.

Peringatan HUT ke 67 Punguan Siregar Dohot Boru Belawan Sekitarnya mengangkat thema “Dibahen I Taeahi Ma Na Tau Padamehon Jala Pauliulihon Hita Sama Hita (Rom 14:19)”. Dengan sub thema “Marhite HUT Patogar/Boruna ke 67 Sadarion, Lam Margogo Jala Dibagasan Sada Ni Roha Mahita Patupahon Naummuli Ditonga Tonga Ni Punguanta Lumobi Di Adopan Ni Tuhanta”.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Nelson Siregar menegaskan, bahwa melalui momentum HUT ke 67 ini diharapkan kedepannya kita semakin solid karena Nelson menilai bahwa punguan (kumpulan) kita ini stagnan bahkan cenderung melemah, juga diminta kepada seluruh anggota punguan agar menyingkirkan ego sentris demi kemajuan punguan (kumpulan) kedepannya.

Untuk itu juga dalam hal ini panitia mengharapkan perlu dibuat rapat anggota dan pengurus serta dibuatkan regulasi berupa tindakan tegas yang dituangkan di dalam AD dan ADRT agar punguan kita kedepan berkembang dan dinamis,”ujar Nelson di akhir sambutannya.

Rangkaian acara HUT ke 67 Punguan Siregar Dohot Boru Belawan Sekitarnya diawali dengan ibadah bersama, kemudian kata sambutan dari Ketua Panitia, kata sambutan dari BPH, kata sambutan dari Penasehat kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun, acara lelang dan Tor Tor. (NS)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles