Jumat, Juli 12, 2024

Jumat Berkah, Polres Dairi Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Ikhlas Parbuluan

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Dalam Rangka Jumat Berkah, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si melalui personil Polres Dairi menyalurkan sejumlah Dana bantuan pembangunan Masjid Al Ikhlas kepada pihak BKM Masjid Al Ikhlas

Adapun kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Pertapaan desa parbuluan IV, Jumat (26/1/2024). Yang mana Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kasubbag Prograr Bag Ren Polres Dairi AKP Eri Samsul Bahri Di dampingi oleh Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH serta Personil Lainnya.

Hal itu, Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH mengatakan, kegiatan yang dilaksanakannya merupakan Dari partisipasi Dari Kapolres Dairi maupun personil polres Dairi yang beragama muslim sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap rumah ibadah. “Alhamdulillah, hari ini kami bersama Personil dapat berbagi rezeki dari Allah SWT, semoga ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai,” ujarnya.

Sementara itu, pengurus BKM Masjid Al Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada Polres Dairi atas bantuannya yang telah diberikan, Dan sangat bermanfaat bagi pembangunan kami. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles