Jumat, Juli 12, 2024

Kadis Perdagangan Jarang Masuk Kantor

 

Madina | suaraburuhnasional.com – Kadis Perdagangan Kab. Mandailing Natal (Madina) Parlin diduga jarang masuk kantor dengan alasan melaksanakan kuliah di luar kota, hal ini terbukti semenjak tanggal 5 Januari 2024 lalu awak media datang ke kantor Dinas Perdagangan namun tidak pernah bertemu dengan kadis.

Saat awak media mencoba menghubungi dan konfirmasi lewat chat Whataps kepada Kadis yang mendapat balasan dengan mengatakan, bahwa dirinya sedang tugas luar dan hari Senin aja jumpa, balasnya. Tepat pada Senin, 8 Januari 2024 awak media datang lagi ke kantor, namun lagi-lagi kadis tidak masuk kantor.

Kembali awak media menghubungi Kadis Perdagangan lewat sambungan telepon wa dan lagi mengatakan masih tugas luar dan kalau mau konfirmasi lewat Kabid Perdagangan saja, ujarnya. Ironisnya lagi, saat awak media mencoba menanyakan Kabid Perdagangan namun hasilnya tetap sama, Kabid juga tidak ada di tempat dan diduga jarang masuk kantor, semenjak kadis tidak masuk kantor begitu juga para kabidnya ikutan jarang masuk kantor.

Hal tersebut terbukti lantaran awak media bolak balik mendatangi ke Dinas Perdagangan hendak konfirmasi, namun selalu gagal, terakhir kalinya pada 25 Januari 2024 awak media mencoba hendak klarifikasi pada kadis perdagangan namun gagal lagi.

Awak media mencoba menanyakan pada beberapa staf yang bertugas di kantor tersebut dan salah satu staf mengatakan Kadis jarang masuk lantaran sedang kuliah S3 di Padang, begitu juga para kabid, awak media menanyakan alasannya jarang masuk,”ya karena tidak ada kegiatan saat ini,”papar salah satu staf di kantor tersebut. (Juliani Nst)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles