Jumat, Juli 12, 2024

Kapolsek Perdagangan Intensifkan Sosialisasi Pilkada di Pojok Pemilu

 

Bandar Masilam | suaraburuhnasional.com –  Di tengah suasana cuaca hujan dan suasana santai di Warung Kopi Kapuas, Fadli Batu Bara, Pekan Sei Langge Nagori Bandar Masilam, Kecamatan Bandar Masilam Kab. Simalungun, Kapolsek Perdagangan, AKP. Juliapan Panjaitan, S.H., bersama personilnya, menggelar Pojok Pemilu sebagai bagian dari kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Perdagangan, pada Senin (8/1/2024) pukul 10.00 WIB.

Giat patroli dialogis ini diadakan untuk memberikan pemahaman kepada warga setempat, khususnya para penikmat kopi dan tokoh masyarakat diwarung Kapuas milik Fadli Batu Bara, tentang pentingnya menjaga Kondusifitas selama proses politik menuju Pilkada Serentak tahun 2024. Dalam kegiatan ini, AKP Juliapan Panjaitan menekankan peran serta masyarakat dalam mendukung dan membantu kepolisian menjaga situasi yang kondusif dari awal hingga akhir pelaksanaan Pilkada.

Selain fokus pada persiapan Pilkada, AKP Juliapan Panjaitan juga mengajak warga untuk mendukung program kepolisian dalam membebaskan semua Nagori di wilayah Polsek Perdagangan dari peredaran narkoba. Beliau menyerukan agar masyarakat proaktif memberikan informasi kepada kepolisian jika mengetahui adanya individu yang memiliki atau menguasai narkotika untuk diberantas bersama.

Kegiatan Pojok Pemilu ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolsek untuk menjalin komunikasi dua arah dengan masyarakat, mendengarkan permasalahan yang ada di lapangan, serta menyampaikan program dan kebijakan kepolisian yang sedang berjalan. AKP. Juliapan Panjaitan didampingi oleh personil kepolisian yakni Aiptu Edi Siswanto dari unit Propam dan Babhinkantibmas, Bripka Sukisno bersama Babhinsa Serma Sutrisno, yang ikut memberikan dukungan dan penjelasan kepada masyarakat.

Kegiatan ini menunjukkan keseriusan Polsek Perdagangan dalam melibatkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan di Wilayah Hukum nya, serta pencegahan penyalahgunaan narkoba. Diharapkan dengan kegiatan seperti ini, masyarakat lebih menyadari peran serta mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, khususnya menjelang proses demokrasi yang sangat penting di Tahun 2024 mendatang menyinggung tentang Pemilu harapan Kapolsek, pilihan boleh beda persaudaraan tetap terjaga. (Junaidi. MK)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles