Jumat, Juli 12, 2024

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Kegiatan Police Goes To Shcool

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Bertempat Sekolah SMA Negeri 20 Medan Jalan Lorong Proyek Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, S.H melaksanakan kegiatan Police Goes To Shcool, Senin (29/1/20240, pukul 07.30 Wib hingga selesai.

Bersama personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan selain melaksanakan kegiatan Police Goes To Shcool juga memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas dan pemberian helm kepada siswa/siswi di SMA Negeri 20 Medan. Adapun personil yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH, Kanit Kamsel Iptu Jamalus, Aipda Sukardi, Brigadir Sandi, dan Briptu Putra D.K.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH menjadi Irup pada pelaksanaan upacara bendera di SMA Negeri 20 Medan dan memberikan sosialisasi kepada siswa / siswi berupa himbauan / edukasi terkait disiplin dalam berlalu lintas agar tetap mematuhi peraturan berlalu lintas serta mengajak siswa / siswi SMA Negeri 20 Medan agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan

Pada kesempatan tersebut juga Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH memberikan 6 buah helm kepada siswa / siswi SMA Negeri 20 Medan. Adapun hasil yang ingin dicapai melalui kegiatan tersebut agar para guru dan siswa / siswi merasa puas dengan kehadiran Polri di tengah tengah pelajar sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan kehadiran Polisi di tengah tengah Pelajar dengan memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada para pelajar sehingga nantinya dapat mengerti akan peraturan berlalu lintas di jalan

Diharapkan juga melalui kegiatan ini kepada guru dan siswa / siswi SMA Negeri 20 Medan memahami pentingnya tertib berlalulintas dalam berkendara dengan tidak melakukan pelanggaran. Menurunnya angka kecelakaan lalu lintas dan tingkat fatalitas korban laka lantas dan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalulintas. (NS)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles