Jumat, Juli 12, 2024

Kodim 0116/Nagan Raya Laksanaan Apel Gelar Pasukan Jelang Pemilihan Umum Tahun 2024

 

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com – Dandim 0116/Ngan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. gelar apel kesiapsiagaan personil dan materil dalam pelaksanaan pengamanan menjelang Pemilihan Umum di Lapangan Makodim 0116/Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Rabu (10/1/2024).

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H mengatakan, bahwa ke depan kita akan melaksanakan Pemilihan Umum dan Kodim 0116/Nagan Raya siap membantu polri dalam kesiapan Pemilu Tahun 2024. “Melalui Apel Kesiapsiagaan ini kita bisa mengetahui apa dan bagaimana kondisi dari personel maupun Materil, Agar pada pelaksanaan tugas kita dalam perbantuan kepada Polri kedepannya dapat berjalan dengan aman,” kata Dandim.

Dandim meminta untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati saat mengamankan obyek-obyek vital pemilu, sebab gangguan keamanan dapat terjadi kapan dan di mana pun, selama ada peluang serta kesempatan. “Semoga dengan apel kesiapsiagaan ini, kita dapat mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban demi menciptakan Pemilu di Kabupaten Nagan Raya Tahun 2024 yang aman dan damai,”tuturnya.

Hadir dalam apel kesiapsiagaan Kasdim Kapten Inf Legianto, Perwira Staf, Danramil, Danposramil dan seluruh anggota jajaran Kodim 0116/Nagan Raya. (Didit)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles