Jumat, Juli 12, 2024

Pemotongan Nasi Tumpeng dan Senam SICITA Warnai HUT PDI Perjuangan ke – 51 di Kediaman Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Waris

 

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com – Pemotongan nasi tumpeng dan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) mewarnai Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke – 51 di kediaman Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi Waris yang berada di Jalan Karya lingkungan 3 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Rabu (10/1/2024) sore.

Acara HUT PDI Perjuangan ini turut dihadiri Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Utara (Sumut) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Kota Tebing Tinggi dengan nomor urut 1 H. Alamsyah Hamdani, S.H. dan dihadiri lebih kurang dua ratusan orang.

Dalam kesempatan tersebut, H. Alamsyah Hamdani, S.H. menjelaskan kepada Awak Media bahwa pada hari ini tanggal 10 Januari 2024 PDI Perjuangan melaksanakan Peringatan Hari Ulang Tahun yang ke – 51 yang dirayakan tanggal 10 Januari setiap tahunnya.

“Kalau seperti biasanya HUT PDI Perjuangan berkumpul di Jakarta, hari ini tidak dikumpulkan karena semuanya kita memang mesti turun ke bawah menemui masyarakat, jadi tadi pagi kita sudah mendengarkan pidato Ibu Megawati Soekarnoputri secara Dalam Jaringan (Daring),” jelas Alamsyah Hamdani.

Mengenai pencalegan, Alamsyah Hamdani mengatakan bahwa dirinya maju sebagai Calon Legislatif karena adanya perintah partai untuk maju kembali setelah sebelumnya pernah duduk sebagai anggota DPRD Provinsi satu periode dan berikutnya berhenti. Dikatakan Alamsyah Hamdani, ini merupakan perintah partai untuk maju kembali, jadi saya siap menjalankan perintah partai,” tegasnya.

Dalam usia PDI Perjuangan ke – 51 tahun, saya pikir kita sebenarnya ingin mendidik masyarakat supaya jangan asal pilih, namun pilihlah wakilnya yang bisa memperjuangkan kepentingan-kepentingan orang banyak,” ujar Alamsyah Hamdani.

Terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 14 – Februari – 2024, Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD, Alamsyah Hamdani berharap bisa maju dan omong kosong satu putaran, tapi dua putaran dan Insya Allah kita bisa mengatasi ini dengan dukungan masyarakat,” ungkap Alamsyah Hamdani.

Sementara itu, Waris selaku Anggota DPRD dan menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI perjuangan Kota Tebing Tinggi yang maju kembali sebagai Calon Legislatif dari Daerah Pemilihan 3 Kecamatan Rambutan Nomor Urut 1 berharap pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden bisa menang di Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu pula, untuk target kursi DPRD Kota Tebing Tinggi, Waris mengatakan, target kursi legislatif sudah ditargetkan Oleh DPD dan DPP sebanyak delapan kursi, kita berjuang sekuat mungkin, kalau nantinya tidak bisa mendapatkan delapan kursi, minimal lima kursi. Itulah yang menjadi target, karena dengan alasan kalau dapat lima kursi, maka fraksi PDI Perjuangan Kota Tebing Tinggi akan mengusung Kepala Daerah dan tidak perlu menggunakan kapal orang lain,”jelas Waris.

Dalam HUT PDI Perjuangan ke – 51 ini Waris menyampaikan kepada masyarakat bahwa dengan HUT ini pula masyarakat akan lebih tahu siapa sebenarnya PDI Perjuangan. “PDI Perjuangan adalah salah satu partai politik yang nasionalis juga milik rakyat kecil sampai rakyat besar,” tegas Waris. (Alfian Haris)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles