Jumat, Juli 12, 2024

Pengunjung Padati Acara HUT ke-20 Kabupaten Sergai, Omzet Pedagang Meningkat

 

Sergai | suaraburuhnasional.com – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menggelar acara Hari Jadi Kabupaten Ke-20 perdana dilaksanakan di Alun – alun Sergai,di Jalan Besar Lintas Sumatera Medan -Tebing tinggi, Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (7/1/2024)

Dalam gelaran acara tersebut ribuan pengunjung berangsur-angsur padati lokasi Alun alun tersebut.Sejumlah kegiatan stand -stand yang ditampilkan pada acara tersebut dari tanggal 3 -7 Januari 2024 seperti menggelar pameran pembangunan dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kegiatan Kesehatan Gratis, Perpustakaan Keliling, pelayanan KTP, dan juga melakukan berbagai perlombaan seperti Festival Dangdut Dambaan, dan Trup Gembira, e- Sport “Mobile Legend” serta menampilkan hiburan musik band lokal, dan pentas seni dan budaya.

Selain menggelar festival dan pameran, pengunjung juga di manjakan dengan berbagai macam dagangan yang terlihat berjajar, di lokasi Alun alun Serdang Bedagai tersebut. Salah satu pedangang es Nita Marpaung (38) warga desa Pon merasa bersyukur omzet dagangan nya meningkat pada acara Hari Jadi Kabupaten Serdang Bedagai dan merasa senang dengan kegiatan yang digelar di Alun alun Sergai ini. Dan meminta supaya kegiatan semacam ini terus dilakukan, bukan hanya di acara HUT Sergai tapi di acara lainnya.

Hal serupa juga disampaikan Anjaskana (32) warga Pasar Rodi desa Fardaus kepada wartawan, Ianya merasa senang dengan diadakannya acara kegiatan HUT ke 20 Kabupaten Sergai omzet dagangan bertambah, dan ia juga setuju, lokasi kegiatan acara hari jadi Kabupaten Serdang Bedagai di gelar Alun alun Sergai ini.

Sementara salah satu pengunjung Caca (17) pelajar kelas12 dari Pesantren Sei bamban mengaku senang dengan ramainya pedangan – pedagang yang berjualan di sini, dan senang dengan acara yang di tampilkan di HUT Sergai ini. (Her)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles