Jumat, Juli 12, 2024

PT Socfindo Kebun Seumanyam Adakan Kegiatan Sosialisasi Kesehatan dan Demo Masak, Hadir Langsung Ibu Principal Director Luluk Williams

 

Nagan Raya | suaraburuhnasional.com – PT Socfindo Kebun Seumanyam Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh adakan kegiatan sosialisasi kesehatan dan demo memasak. Pada kegiatan tersebut hadir langsung mengisi kegiatan ibu Principal Director Luluk Williams.

Kegiatan tersebut sendiri mengangkat tema, Sosialisasi Kesehatan Asdiakol dan Demo Masak yang diikuti ibu PKK Desa Suak Pelmbang dan Desa Alue Getah. Kegiatan itu sendiri dilakukan di Aula Lapangan Tenis PT Socfindo Kebun Seumanyam, Selasa, 30 Januari 2024.

Selain kader PKK Desa dan kader Posyandu hadir juga unsur Kecamatan Darul Makmur Nagan Raya, yakni Camat Darul Makmur Tawaruddin dan perwakilan dari Puskesmas setempat, juga Keuchik (Kepala Desa) masing masing Desa.

Luluk Williams, pada kesempatan yang di hadiri unsur PKK tersebut menerangkan tentang pola makan sehat dan pola hidup sehat. Kemudian dijelaskan juga tentang waktu makan yang tepat, yang tujuannya sendiri yakni untuk menjaga kesehatan. “Mengkonsumsi sayur adalah hal yang sangat penting, banyak mengkonsumsi sayuran itu baik,” ujar Luluk Williams.

Ketika di konfirmasi, kepada wartawan Luluk Williams mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya di PT Socfindo. “Kita lakukan kegiatan ini rutin setiap tahun di perusahaan PT Socfindo,” jelasnya.

Ditambahkan juga, kalau kegiatan tersebut merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan PT Socfindo untuk masyarakat sekitar. “Kegiatan yang dilakukan rutin setiap tahunnya mengusung tema yang berbeda dan tentunya mengundang masyarakat sekitar agar keberadaan kita bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” terang Luluk Williams.

Heru Darmawan selaku Grupmen pada kesempatan itu juga mengatakan, kalau kegiatan tersebut merupakan kegiatan Kelompok Ibu Staf Socfindo (KISS). Kemudian, pada kegiatan tersebut juga dihadiri Pengurus PT Socfindo Kebun Seumanyam serta jajaran staf. (Didit)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles