Jumat, Juli 12, 2024

Resmikan Masjid di Pondok Pesantren Darul Hikmah, Sang Pejuang Dhuafa Dapat Restu Syek H Ahmad Fadilah Pane

 

Asahan | suaraburuhnasional.com – Silaturahim yang dilakukan Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan, SH, MH dan sekaligus meresmikan serta peletakan batu pertama Masjid Nurul Qhodijah di Pondok Pesantren Darul Hikmah, Kab. Asahan, sang pejuang dhuafa mendapat dukungan oleh Guru Besar Syek H. Ahmad Fadila Pane, Sabtu (27/1/2024).

Dalam kunjungan silaturahminya Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan, SH, MH bertemu langsung dengan guru besar Pondok Pesantren Syek H. Ahmad Fadilah pane dan pengurus pondok sembari memohon doa restu untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI dimana Kab. Asahan menjadi wilayah dapil Sumut 3.

H. Ikhwan, SH, MH Caleg DPR-RI Sumut 3 dari Partai Nasdem mengatakan,”apapun yang kita kerjakan dan kita lakukan harus ada restu dari orang tua atau pun tokoh yang menjadi panutan, salah satunya Guru besar Syek H. Ahmad Fadilah ini, mendapat doa restu di Kab. Asahan ini menjadi salah satu harapan saya untuk keberkahan dalam tujuan sebagai amanah masyarakat di Kab. Asahan ini. Nantinya para santri di setiap pondok pesantren juga menjadi program kesejahteraan yang akan saya bawa melalui DPR-RI, saya juga sempat meresmikan masjid yang akan dibangun di Pondok Pesantren tersebut . Ungkapnya.

Sementara dalam pertemuannya Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan, SH, MH Syek H. Ahmad Fadila Pane memberikan restu untuk H. Ikhwan, SH, MH yang berjuang dalam mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di DPR RI pada tahun 2024 mendatang. (NS/Bm)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles