Jumat, Juli 12, 2024

Samba Timur FC Melaju ke Semi Final Piala LPU-DM Cup Simanosor se Kab. Tapsel

 

Tapsel | suaraburuhnasional.com – Tim Samba Timur FC Desa Pargarutan Tonga salah satu club sepakbola yang berasal dari Kec. Angkola Timur, Kab. Tapanuli Selatan berhasil melaju ke semi final (jersey merah biru) setelah menumbangkan rivalnya kesebelasan Torpedo dari Kec. Batang Angkola (jersey kuning hitam), di lapangan Marhube Simanosor Kec. Saipar Dolok Hole, Tapsel pada Minggu (7/1/2024).

Dalam laga ini pertandingan semakin seru dengan semaraknya sorakan penonton dan para pendukung dari berbagai sudut penjuru lapangan, karena antusias melihat aksi dari permainan yang memukau dari kedua kesebelasan yang saling serang sepanjang pertandingan.

Namun di menit ke-35 babak pertama keberuntungan berada di Samba Timur FC, berawal dari tendangan sudut yang dimanfaatkan oleh Fahmi Simanjuntak yang diumpan kepada rekannya Arman Harahap dan berhasil membobol gawang Torpedo lewat sundulan kepala sekaligus merubah papan skor menjadi 1-0.

Hingga akhir permainan babak kedua, dua team tidak mampu merubah papan skor dan tetap menjadi 1-0 sampai menit akhir wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, pertandingan diakhiri dengan saling bersalaman sesama pemain. Kemenangan diraih oleh kesebelasan Samba Timur FC Desa Pargarutan Tonga, Kec. Angkola Timur, Tapanuli Selatan.

Dari keterangan manager team eks Bambang S, Pelatih Zulpan dan Faisal, kita jangan terlalu bergembira dengan kemenangan ini, karena masih ada pertandingan yang belum dilalui di babak selanjutnya, kendati demikian kami harapkan tetap semangat untuk pertandingan selanjutnya

Untuk itu, kepada pemain kami ucapkan selamat atas permainan yang ditampilkan. dan terimakasih juga kami ucapkan kepada Kepala Desa Pargarutan Tonga selaku Pembina Team Zulhasmi Siregar, masyarakat, begitu juga para pendukung dari luar desa yang selalu memberikan support/dukungan bagi team Samba Timur FC. (Putra Harahap)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles