Jumat, Juli 12, 2024

Syafii Tarigan : Kinerja PD Pasar Kota Medan Diharapkan Lebih Baik di Tahun 2024

 

Medan | suaraburuhnasional.com – PD Pasar Kota Medan diharapkan kinerjanya jauh lebih baik lagi di Tahun 2024 ini, demikian disampaikan Tokoh Pemerhati Pembangunan Sumatera Utara Syafii Tarigan usai bertemu dengan Dirut PD Pasar Kota Medan Suwarno, Selasa (2/1/2024) pagi di Pasar Tradisional Kampung Lalang.

Syafii Tarigan mengharapkan di bawah kordinator Suwarno sebagai Dirut PD Pasar bersama para kepala pasar juga dapat lebih baik dalam melakukan penataan pasar tradisional di Kota Medan, hal itu penting dilakukan agar para pedagang tidak merasa terbebani dengan ritribusi yang merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Lebih lanjut dikatakan Syafii, dengan melakukan penataan pasar dan mengupayakan agar kios -kios dan stand dapat terisi, sehingga dapat menggurangi kemacetan jalan-jalan yang biasa dipenuhi oleh Pedagang Kaki Lima (PKL), yang tak kalah pentingnya adalah sosialisasi dan kordinasi antara pedagang dan pemangku jabatan itu sangat penting untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Yang paling utama pemangku jabatan itu benar -benar mesti berani mengambil sikap dan membuat kebijakan yang menguntungkan repubkik ini, hal ini saya pernah dengar banyaknya kios -kios di pasar tradisional itu milik orang orang kuat yang tidak mau menyewakan kios atau standnya dengan harga yang sesuai,”tegas Syafii Tarigan.

“Andai masih ragu membuat kebijakan, maka diharapkan secepatnya membuat Perdanya untuk kios-kios yang tidak difungsikan sesuai peruntukannya,”pinta Syafii Tarigan yang akrab disapa Pak TJ tersebut.

Sementara itu, Dirut PD Pasar Kota Medan Suwarno di.hari pertama kerja tahun 2024 berkunjung ke Pasar Kampung Lalang untuk melihat kehadiran pengawai setelah libur tahun baru dan ini nerupakan hari pertama kerja awal tahun 2024 dan berecana kunjungi pasar pasar yang lain juga. (red)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles