Jumat, Juli 12, 2024

Belum Telat Hari, Diduga Oknum FIF Idi Rayeuk Tagih Nasabah Bayar Angsuran Sepeda Motor dengan Kasar

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Salah satu konsumen/nasabah berinisial Ml wanita asal Gampong (desa) Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur merasa kecewa dengan sikap oknum anggota FIF bagian survei, Rabu, (7/2/2024).

Lanjut MI kepada awak media mengatakan, bahwa ia baru mengkredit satu unit kendaraan sepeda motor jenis Scoopy. “Baru dua bulan saya ambil kendaraan tersebut bang dan jatuh tempo setiap tanggal 5 bang,”ujarnya kepada media ini.

Saat memasuki bulan ke 2 angsuran tepatnya tanggal 5 Februari 2024 oknum tersebut menelpon saya pada sore hari sekitar pukul 5 untuk segera melakukan pembayaran dan saya bilang,”bang sabar sebentar saya lagi nunggu kiriman uang dari suami saya”.

Namun si oknum tersebut lantas berkata,”kami tunggu sampai jam 8 malam, jika tidak kendaraan kami tarik, apa perlu saya suruh datang orang kantor ke rumah mu, itu bukan kendaraan kamu,”ujar Ml dengan menampilkan screenshot dan bukti percakapan suara.

Ml melanjutkan padahal belum lewat tanggal, bulan malah oknum anggota FIF bagian survei dengan inisial MW dengan kasar melontarkan kata yang kurang baik terhadap nasabah. “Saya selaku nasabah meminta pihak FIF untuk segera menegur oknum tersebut. “Saya berkewajiban membayar kendaraan yang saya kredit dan tidak boleh menunggak selama 6 bulan. Namun anehnya oknum tersebut malah kasar saat menagih, bukannya kita ada etika saat menagih,”pungkas Ml.

Sementara itu ketika awak media mengkonfimasikan permasalahan tersebut terhadap pihak FIF, Rabu (7/2/2024) siang, pihak FIF menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles