Sabtu, Maret 2, 2024

Dalam Rangka Kampanye, Anthony Cahyadi Gelar Pasar Murah Minyak Goreng dan Laksanakan Konvoi Keliling Kota Tebing Tinggi

 

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com
Dalam rangka kampanye, Anthony Cahyadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tebing Tinggi Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi Nomor Urut 1 dari Partai Perindo atau Partai Persatuan Indonesia menggelar pasar murah minyak goreng hanya dengan harga lima ribu rupiah (Rp 5000) perliter dilaksanakan di Sekretariat Pemenangan Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan ini merupakan kampanye yang dilaksanakan oleh Anthony Cahyadi yang turut dihadiri Caleg Dapil I Kecamatan Tebing Tinggi Kota – Kecamatan Padang Hilir Nomor Urut 2 Dr. Sim Siyen dan DR. Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si. Caleg DPR RI Sumut – 1 mencakup Wilayah Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi.

Menurut Anthony Cahyadi, kegiatan pasar murah minyak goreng ini digelar untuk membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini sedang mengalami kenaikan harga khususnya minyak goreng. “Pasar murah ini berlaku khusus untuk para anggota yang terdaftar dalam Partai Perindo dan semoga dengan adanya pasar murah minyak goreng ini dapat meringankan beban mereka,” jelas Anthony Cahyadi yang menempati posisi selaku Bendahara di DPD Partai Perindo Kota Tebing Tinggi.

Usai kegiatan pasar murah minyak goreng ini, acara dilanjutkan dengan kampanye konvoi mengelilingi Kota Tebing Tinggi sekitar pukul 13.00 WIB dan kembali ke tempat awal Sekretariat Pemenangan Partai Perindo di Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan sekitar pukul 15.20 WIB. (Alfian Haris)

 

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles