Rabu, Juli 24, 2024

Deklarasi Bersama dan Joget Gemoy Relawan Martabat Prabowo dan Satgas Inti Prabowo Gibran

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Deklarasi bersama dan joget gemoy relawan Martabat Prabowo Gibran dan Satgas Inti Prabowo Gibran (SIP) bertempat di Gedung Nasional, Jalan SM Raja Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (2/2/2024).

Acara yang dipromotori oleh relawan Martabat Prabowo Gibran yang diketuai Tohom Purba sebagai Ketua Pusat, dan Alex untuk Ketua Daerah Dairi, hadir dalam acara ini, Ketua DPD II Golkar Eddy Kelleng Ate Berutu, Ketua II PG Romi Mariani Simarmata, Ketua Aur juga Tokoh Pemuda Dairi juga Caleg DPRD Provinsi Dimitria Berutu, perwakikan Prabowo Gibran Hinca Panjaitan, dan Ketua Tim Advokasi Prabowo Gibran sebagai Komandan Advokasi Tim Eco.

Acara diawali dengan senam goyang gemoy yang diinstrukturi pemandu senam, diselingi dengan pembagian hadiah lucky draw, sambutan dan yel yel politik dari para pendukung partai. Dalam acara ini, Luhut Binsar Panjaitan sebagai utusan Prabowo menyampaikan bahwa dari tanah Dairi, tanah pak pak relawan “Martabat” Prabowo Gibran bersama mendeklarasikan akan memilih pasangan no 2 Prabowo-Gibran.

Begitu juga mengapa konsep kita di tanah Batak, Dairi, kita sebut “Pariban”, karena kalau pariban itu teman yang sangat dekat atau saudara dekat yang bisa kita guit atau senggol, begitulah dekatnya Prabowo – Gibran dihati rakyat yang akan melanjutkan etos kerja Jokowi tanpa batas dengan rakyat kecil.

Dalam acara ini mengapa poster pasangan Prabowo Gibran mengenakan pakaian jawa yang lengkap dengan blangkonnya?, karna ketua pusat “Martabat” Tohom Purba telah mendapat gelar “Kanjeng Raden Tumenggung” (KRT). Acara berlangsung meriah, situasi aman dan terkendali. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles