Sabtu, Maret 2, 2024

Delpin Barus ST Sosialisasi Peraturan Perundang Undangan Ranperda Tentang Ketenteraman dan Ketertiban Umum

 

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com –
Delpin Barus ST, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, melaksanakan Sosialisasi Peraturan Perundang Undangan Ranperda Tentang Ketentraman dan ketertiban Umum pada hari Kamis sore (8/2/2024) bertempat di depan Rumah kediamannya Jalan Gunung Martimbang Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Sebagai anggota DPRD Provsu dapil IV Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai Delpin Barus ST, berada di Komisi D membidangi Infrastruktur, pada saat pelaksanaan sosialisasi ini turut mengundang Lurah Lalang, Kepling, tokoh masyarakat, calon anggota DPRD Kota Tebing Tinggi dapil III Kecamatan Rambutan Ridwan Siahaan dan Narasumber Dony Parlin Sipayung SH MH serta pemilik yayasan SMK Ganda Husada dan masyarakat Kota Tebing Tinggi/Kabupaten Serdang Bedagai sebanyak 500 orang lebih memadati acara yang berlangsung aman, tertib dan kondusif sampai selesai.

Menurut Delpin Barus ST bahwa sosialisasi tentang perda ini sangat penting bagi masyarakat karena nantinya akan ada sanksinya apabila sudah di sahkan oleh paripurna DPRD Provsu. Banyak hal yang di usulkan masyarakat pada acara ini diantaranya tentang kesehatan,banyaknya masyarakat yang belum mendapatkan BPJS dan bantuan rumah Ibadah.

Terkait dengan semakin dekatnya waktu Pemilihan Umum Delpin Barus menghimbau agar masyarakat datang ke TPS tepat waktu. “Saya berharap kepada masyarakat di daerah pemilihan saya dapil IV Kota Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai agar turut mensukseskan pemilu,memilih DPRD kota/kabupaten, DPRD tingkat Provinsi, DPD, DPR-RI dan Presiden sesuai dengan hati nurani tanpa ada tekanan dari pihak manapun juga,”tegas Delpin.

Selanjutnya Delpin Barus mengatakan bahwa yang paling penting adalah tentang pemilihan Presiden. “Semua kita sudah tau siapa yang terbaik dari ke tiga calon presiden tersebut,tentukan pilihan mu di TPS dengan dorongan hati nuranimu sendiri,datanglah ke TPS jangan golput karna golput itu adalah perbuatan tidak baik,” ungkap Delpin.

Sementara itu Farida Julianti sebagai peserta, kepada media menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukan Delpin Barus ini sungguh luar biasa ramainya. Menurut Farida Julianti salah seorang warga kelurahan Lalang, menurutnya hal ini merupakan bukti nyata bahwa Delpin Barus ini adalah seorang yang merakyat dan seorang kader militan yang dicintai masyarakat luas.

Farida Julianti melalui media ini akhirnya
mengajak masyarakat kota Tebing Tinggi dan Serdang Bedagai untuk memilih Delpin Barus kembali, semoga harapan ini dapat terwujud dan direstui oleh Tuhan Yang Maha Kuasa agar Delpin Barus terpilih kembali menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara,”ungkap Farida Julianti penuh harap. (Alfian Haris)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles