Jumat, Juni 14, 2024

DPD PKS Kota Tebing Tinggi Gelar Kampanye di Simpang Rambung

 

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com –
Ketua DPD PKS Kota Tebing Tinggi H. Muheri, S.H. Calon Legislatif Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan 2 Kecamatan Padang Hulu – Kecamatan Bajenis bersama Anggota DPRD Partai PKS Anda Yasser yang maju kembali menjadi Calon Legislatif (Caleg) Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Tebing Tinggi Kota – Kecamatan Padang Hilir beserta para kadernya menggelar kampanye flashmob atau kampanye pengenalan kepada masyarakat dilaksanakan di Simpang Rambung Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Sabtu (10/2/2024).

Dalam kampanye yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB tersebut, H. Muheri dan para kadernya lewat pengeras suara terlihat meneriakkan “PKS Menang, Presiden Anis Baswedan” dengan berulang-ulang. Usai melaksanakan kampanye yang berakhir sekitar pukul 10.20 WIB tersebut, Anggota DPRD PKS Anda Yasser kepada awak media menjelaskan bahwa kegiatan hari ini adalah kegiatan flashmob PKS dalam rangka untuk menyambut pemenangan PKS di Pemilihan Umum 2024 dan merupakan kampanye terakhir.

Dengan dilaksanakannya kampanye hari ini, minimal untuk warga Kota Tebing Tinggi dapat memilih PKS dan untuk Presiden memilih pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar, mudah-mudahan PKS menang di Pemilihan Umum 2024 dengan target 5 kursi DPRD Tebing Tinggi,” tegas Anda Yasser.

Menurut Anda Yasser, kampanye yang dilaksanakan di Simpang Rambung ini merupakan tempat yang strategis dilintasi masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi sosialisasi PKS yang besar manfaatnya bagi masyarakat,” ujar Anda Yasser.

Dalam menghadapi Pemilihan Umum 14 Februari 2024, Anda Yasser mengimbau kepada masyarakat agar menjaga Pemilu dengan aman dan damai. Kita pilih calon-calon kita sesuai dengan hati nurani dan hindari money politic (politik uang), jangan menjadi pemilih pragmatis dan pilihlah calon-calon yang benar-benar amanah,” ungkap Anda Yasser.

Sebagai kader yang diamanahkan kembali maju di Dapil 1, saya akan berjuang untuk menang dan pastinya untuk kemenangan PKS juga,” sebut Anda Yasser. (Alfian Haris)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles