Sabtu, Maret 2, 2024

Fadli Umam dan Meutya Hafid Hadirkan Ustadz Maulana Ceramah di Kota Tebing Tinggi

 

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com –
Fadli Umam Calon Legislatif dari Partai Golkar Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi bersama Meutya Hafid Anggota DPR RI yang juga Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil Sumut 1 Nomor Urut 2 yang menghadirkan pendakwah Ustadz Maulana dalam rangka Tabligh Akbar dengan Tema “Menerapkan Nilai-nilai Ukhuwah Islamiyah Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara”.

Tabligh Akbar yang digelar di Gedung Asber Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi pada Jumat, 9 Februari 2024 sore, dihadiri ribuan masyarakat yang begitu antusias menghadiri Tabligh Akbar yang disampaikan oleh Ustadz Maulana yang begitu kocak dalam menyampaikan ceramahnya. Hal yang terpenting dalam ceramah yang disampaikan Ustadz Maulana adalah bagaimana menyambut gembira dengan datangnya bulan Ramadhan, karena telah diberikan Allah SWT umur panjang bertemu kembali dengan bulan Ramadhan.

Dengan hadirnya Ustadz Maulana dalam menyampaikan ceramahnya, Fadli Umam Caleg Partai Golkar Nomor Urut 3 Dapil 3 Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi kepada awak media mengatakan sangat menginginkan Kota Tebing Tinggi penuh dengan kemeriahan, tingkat ukhuwah persaudaraan ditingkatkan karena Tebing Tinggi adalah kota yang majemuk dari berbagai suku, agama, kemudian berbagai macam jenis masyarakat ada di kota ini, tentunya dengan meningkatkan tali ukhuwah islamiyah persaudaraan akan banyak bermanfaat dalam kemajuan kota.

Ditambahkan Fadli Umam, Tabligh Akbar yang digelar adalah dalam rangka Isra’ Mi’raj bekerjasama dengan Kominfo untuk melaksanakan kegiatan ini bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi dan kita juga akan berusaha mengundang banyak tokoh nasional untuk datang ke Tebing Tinggi,” sebutnya.

Kegiatan ini juga lanjut Fadli Umam, merupakan suatu bentuk kerja nyata Ibu Meutya Hafid menghadirkan tokoh nasional Ustadz Maulana untuk memberikan stimulus pengetahuan keislaman, stimulus inspirasi untuk masyarakat Kota Tebing Tinggi,” ungkap Fadli Umam.

Dengan kehadiran Ustadz Maulana dan Meutya Hafid, Fadli Umam berharap acara seperti ini selalu didukung bukan hanya dari pemerintah pusat, tapi juga oleh pemerintah daerah khususnya agar masyarakat Kota Tebing Tinggi lebih tercerahkan, lebih terpintarkan, lebih dapat motivasi dalam hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024 Fadli Umam juga berharap agar masyarakat Kota Tebing Tinggi untuk lebih bijak dalam memilih pemimpin yang akan membawa Kota ini lima tahun ke depan dan tantangan semakin besar, peluangnya sangat besar, namun apabila salah dalam memilih maka Tebing Tinggi akan begini-begini saja,” tegasnya. (Alfian Haris)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles