Sabtu, Maret 2, 2024

Luar Biasa, Puluhan Ribu Masyarakat Humbahas hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Doloksanggul

 

Humbahas | suaraburuhnasional.com – Puluhan ribu masyarakat yang terdiri dari para simpatisan, kader dan anggota Partai Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat, PSI, Garuda, Gelora, Prima, dan PBB, serta para relawan dari berbagai organisasi tampak antusias mengikuti rangkaian acara Kampanye Akbar, di Gedung Serbaguna HKBP Pargodungan, Kecamatan Doloksanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Jumat (2/2/2024).

Kampanye Akbar yang sekaligus deklarasi Sahabat Maruarar Sirait dan Dr. Drs. RE Nainggolan MM yang berkolaborasi dengan partai Koalisi Indonesia Maju, benar-benar menjadi pesta rakyat yang begitu dahsyat. Tidak sekadar sebagai event politik, kegiatan tersebut juga diisi dengan pagelaran parade budaya yang kolosal, penampilan grup band Batak terkemuka, Style Voice dan Rap Siantar Foundation.

Dalam pidato politiknya, tokoh yang berperan besar menggagas dan mewujudkan pemekaran Humbang Hasundutan itu menegaskan warga di sekeliling Danau Toba sangat berbesar hati dengan kerja keras dan nyata yang dilakukan Presiden Jokowi selama ini.

“Jika ibu dan bapak, saudara sekalian, ingin perhatian besar yang ditunjukkan Presiden Jokowi selama ini berlanjut ke masa-masa mendatang, jika ingin Danau Toba tetap menjadi prioritas utama pengembangan pariwisata maka tidak ada pilihan lain kecuali mendukung dan memilih Prabowo-Gibran yang pasti berkomitmen melanjutkan itu semua,” ujar RE Nainggolan.

RE Nainggolan yang sempat membuat kuis spontan berhadiah dalam acara tersebut juga mengatakan, Maruarar Sirait merupakan penggagas dan pendukung utama acara ini. “Bung Ara sosok politisi muda yang juga piawai dalam bisnis serta pemberdayaan masyarakat. Beliau juga putra dari seorang tokoh legendaris Indonesia Sabam Sirait yang sedang kita perjuangkan menjadi pahlawan nasional,” katanya.

Bupati Tapanuli Utara periode 1999-2004 itu mengungkapkan, acara ini merupakan bagian dari serangkaian event akbar yang juga akan digelar berturut-turut di Balige, Pangururan, Tarutung dan Medan. Hal ini merupakan gagasan tokoh nasional Maruarar Sirait yang memiliki perhatian besar ke Sumatera Utara, dan juga Hashim Djojohadikusumo yang secara spontan bergerak mendukung dan membantu begitu disampaikan tentang rencana tersebut.

“Ini akan meneguhkan kebulatan tekad kita semua untuk mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Pasangan Prabowo-Gibran nomor urut 2 adalah yang paling tegas komitmennya untuk melanjutkan program Indonesia Maju,” lanjut RE Nainggolan. Lebih lanjut RE Nainggolan mengatakan, melihat antusias masyarakat Kabupaten Humbahas dalam kampanye akbar ini, saya yakin dan percaya capaian suara untuk pasangan Prabowo-Gibran minimal 70%.

Sementara itu, Sabam Rajagukguk, politisi Gerindra yang juga putra Letjend TNI (Purn) Sahala Rajagukguk, menyebut Humbahas dan kawasan Danau Toba akan tetap mendapat perhatian besar di bawah pemerintahan Prabowo-Gibran. Oleh karena itu, mari bulatkan tekad, ajak saudara, tetangga, dan semua yang kita kenal untuk memilih Prabowo-Gibran. Kita tidak ingin sekadar menang tapi juga menang satu putaran demi menghemat anggaran dan energi bangsa ini.

Sementara itu, Ketua Panitia, Dr Hendri Tumbur Simamora SE MSi didampingi Ketua Pelaksana, Donald Lumbanbatu, Indra Nainggolan, Ketua Projamin Sumut, Dimpos Simamora, Jadi Pane, dan Ketua Relawan BangET (Bang Erik Tohir) Sumut, Irwan Siregar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja keras mewujudkan acara kampanye akbar tersebut.

Masyarakat Humbahas adalah pencinta Joko Widodo dan Prabowo Subianto. “Dua tokoh bangsa itu adalah inspirasi bahwa rekonsiliasi sangat baik bagi bangsa ini,” ucap Hendri. Sebelum acara utama, sejak pagi sudah digelar lomba joget gemoy yang diikuti puluhan kelompok. Ada juga pertunjukan tortor, gondang sabangunan, dan ensambel musik tiup, tutup Hendri. (JC)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles