Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Babinsa Koramil 03 Parongil Sertu Togar Sianturi Laksanakan Komsos dengan Tokoh Pemuda Parongil

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Babinsa Koramil 03 Parongil Sertu Togar Sianturi komsos dengan tokoh Pemuda Parongil, Minggu (10/3/2024) sambil ngopi bareng di depan kantor Koramil 03 Parongil.

Komsos kali ini Sertu Togar Sianturi mengajak tokoh pemuda untuk membuat kegiatan-kegiatan yang bisa membangun pemuda-pemudi yang lain, seperti memasyarakatkan olahraga, dan mengembangkan bakat olah raga dari adek-adek kita yang masih duduk di bangku SMA dan SMP.

Agar tercipta cikal bakal atlet yang bermutu dan akan membawa harum nama desa dan daerah.memang waktu Camat Silima Pungga Pungga masa Horas Pardede lapangan poli di depan kantor camat atau samping kantor koramil kerap aktif di gunakan pemuda berolah raga, bahkan pertandingan voli se kecamtan sudah dilakukan pada masa Horas Pardede tahun 2022.

Namun komsos kali ini Sertu Togar Sianturi megajak tokoh pemuda untuk pergerakan gemar olahraga, dan mampu membudayakan olah raga kepada pemuda pemudi sekitarnya dan mencintai olahraga demi kesehatan, sesuai dengan semboyan “mensana incorfore sano” yang artinya dalam tubuh yang sehat dapat jiwa yang sehat”,tutur Danramil Kapten Inf.A.Frans Sagala, saat diwancarai secara terpisah. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles