Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Babinsa Koramil 03 Parongil Sertu Togar Sianturi Laksanakan Komsos Dusun II Desa Longkotan

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka hubungan silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan tokoh masyarakat, Sertu Togar Sianturi dalam kesempatan lakukan komsos.

Sebagai personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Parongil jajaran Kodim 0206/Dairi turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan, Kamis (7/3/2024) Desa Longkotan, Kecamatan Silima Pungga Pungga, Dusun II.

Dalam kegiatan ini adalah wujud untuk menjalin hubungan silaturahmi menjaga toleransi terhadap warga agar terjalin suasana aman dan damai serta kekeluargaan. Dalam rangka wujudkan komunikasi yang humanis terhadap warga binaannya.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Togar Sianturi akan melakukan kegiatan yang dekat dengan masyarakat untuk mengantisipasi gejolak yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat, komsos yang dilakukan juga sebagai salah satu cara agar silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus terjaga dan yang paling utama bagi masyarakat beliau menghimbau agar dapat menjaga kesehatan di musim cuaca yang tidak menentu saat ini, semoga dengan kegiatan Komsos yang dilakukan pada saat ini, silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjaga”, ujar Babinsa Sertu Togar Sianturi.

Komsos juga wujud TNI yang Manunggal bersama rakyat di desa, berjuang memberantas kemiskinan dan memajukan pola pikir masyarakat untuk mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bertanah air Indonesia demi wujudkan indonesia maju. Saya berterimakasih atas sambutan yang baik dari warga desa longkotan sebagai desa binaan,”tutup Sertu Tigar Sianturi. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles