Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Iklan Ucapan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-78 Akan Ditayangkan di Media Online

 

Medan | suaraburuhnasional.com – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 beberapa media online akan menayangkan iklan ucapan selamat dan sukses Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-78 pada tanggal 15 Maret 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Wilmar Tambunan, SE Pimpinan Inang Perkasa yang bergerak di bidang event oganizer, advertising dan publishing yang juga menjabat Sekretaris DPD SPRI Sumatera Utara serta pemilik salah satu media online di Sumatera Utara. Lebih llanjut disampaikannya, jelas iklan ini akan sangat membantu para media yang ikut menayangkan iklan ucacapan selamat dan sukses tersebut, karena akan menerima pembayaran sesuai dengan tarif iklan di medianya masing-masing. Selasa (12/3/2024) di kantornya.

Wilmar juga mengungkapkan, bahwa yang menjadi kendala saat ini masih belum adanya keseriusan pengusaha untuk ikut berbelanja iklan atau promosi lewat media online, promosi iklan yang dilakukan Pemrov, Pemko, Pemkab juga masih belum semua media mendapat kesempatan untuk menayangkan iklannya, kerena begitu banyak persyaratan dan regulasi yang dibuat sehingga pemilik media enggan untuk melengkapinya karena tidak sesuai dengan belanja iklan yang diterima.

Untuk itu, melalui DPD SPRI Sumut akan mendorong kepada para pengusaha untuk menyisihkan sedikit dananya untuk belanja iklan, karena perusahaan media sangat memang bergantung dengan iklan untuk keberlanjutan usahanya, juga melalui pendapatan iklan akan mensejahterakan media dan awak medianya.

Sejak reformasi bergulir di Negara Republik Indonesia ini pemerintah pusat terus berbenah dan memberbaiki diri baik secara kebijakan, peraturan peraturan dan pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan amanat dan perjuangan reformasi, seiring berlakunya otonomi daerah, pembangunan di berbagai sektor perlu diinformasikan dan mengkomunikasikan kepada masyarakat lewat publikasi di berbagai media.

Pada tanggal 15 Maret 2024 Kabupaten Asahan Merayakan Hari Jadinya yang ke- 78 beberapa media lokal juga akan memberitakannya dan menayangkan ucapan selamat dan sukses hari jadi ke-78 Kabupaten Asahan, baik secara organisasi baik perorangan, baik lewat media online maupun media cetak, semuanya itu tentunya akan menambah kemeriahan peringatan hari jadi ke-78 Kabupaten Asahan. Kamipun juga akan mengucapkan Selamat dan Sukses Hari Jadi ke- 78 Kabupaten Asahan,“pungkas Wilmar mengakhiri keterangannya. (Tim)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles