Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Ini Harapan Kapolres Aceh Timur Saat Terima Kunjungan Silaturahmi Ketua HMI Cabang Aceh Timur

 

Aceh Timur | suaraburuhnasional.com – Kapolres Aceh Timur Polda Aceh AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. menerima kunjungan silaturahmi Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Timur Raja Abdul Razzi bersama anggotanya pada hari Selasa, (19/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Kapolres yang didampingi Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha mengharapkan agar kader HMI dapat menjadi role model bagi pemuda Aceh Timur sehingga dapat menjadikan Aceh Timur sebagai kota para intelektual.

“Saya sangat bangga dan antusias melihat adik-adik HMI yang memiliki segudang wawasan sehingga mampu menopang peradaban yang baik di Aceh Timur ini. Dan ini merupakan kewajiban bagi kita semua untuk berbuat baik antar sesama, menjaga ketertiban umum, dan menjaga silaturahmi terlebih di bulan puasa seperti saat ini sehingga Allah SWT meridhoi setiap amal ibadah serta perbuatan kita,” kata Nova.

Kapolres juga mengharapkan agar HMI Aceh Timur visioner dalam melihat keadaan, sehingga antara HMI dan Polri, bisa saling bahu membahu menciptakan rasa aman bagi sesama, baik secara sosial antar individu maupun antar sesama masyarakat.

Sementara itu Raja menyebutkan, HMI Cabang Aceh Timur akan selalu siap menjadi yang terdepan bersama Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur dalam menjaga hubungan antar sesama masyarakat dan mempersembahkan yang terbaik untuk Aceh Timur.

“Kami selaku kader hanya meneruskan dan memperjuangkan. Sebagai kaum intelektual kita bersepakat berdialog dan memberikan narasi serta gagasan untuk menciptakan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut serta dalam menjaga ketertiban umum, sebagaimana yang dicita- citakan oleh Pendiri Republik ini,” terang Raja. (DN)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles