Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Jelang Bulan Ramadhan, Warga Gotong Royong Bersama Bersihkan Mushola

 

Medan | suaraburuhnasional.com – Warga Lingkungan 1 Kelurahan Kota Bangun Kecamatan Medan Deli Kota Medan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 H bersama-sama mengadakan gotong royong membersihkan Mushola Nurul Iman di Lingkungan 1 Kel. Kota Bangun.

Pantuan awak media ini warga terlihat begitu antusias bersama Ketua Kenaziran Mushola Nurul Iman Hermansyah Pinem dan bekerja sama dengan remaja Mushola Nurul Iman bergotong royong. Senin (11/3/2024), yang dimulai pukul 08.00 Wib pagi sampai selesai.

Masyarakat Lingkungan 1 Kel. Kota Bangun terlihat masih solid dan sampai sekarang Mushola Nurul Iman masih tetap kondisinya terwat dengan baik, karena setiap tahunnya Mushola Nurul Iman dibenahi oleh masyarakat setempat dengan cara bergotong royong bersama. Disini juga ada partisipasi dari kaum ibu yang memberikan makanan dan minuman kepada masarakat yang bergotong royong .

Kepengurusan BKM Hermansyah Pinem dalam kesempatan tersebut mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Lingkungan 1 Kel. Kota Bangun dan juga kepada anak remaja Mushola Murul Iman yang mana telah banyak bekerja sama dengan Ketua BKM Nurul Iman, disini Ketua BKM mengucapkan terima kasih kepada kaum ibu yang telah banyak memberikan makanan dan minuman. (Budi)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles