Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Jumat Berbagi, Pengunjung Apresiasi Pada MSC

 

Belawan | suaraburuhnasional.com – Marine Seafood Cafe (MSC) kembali melaksanakan program sosial yang bertajuk “Jumat Berbagi” dengan memberikan santunan dan nasi kotak pada 30 anak yatim yang ada di seputaran cafe, bertempat di Jalan Kampar Unikampung, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, pada Jumat (8/3/2024) sekira pukul 16.30 Wib hingga selesai.

Aman Pasaribu selaku Management Marine Seafood Cafe menyampaikan, terimakasih pada Pimpinan Rombongan Anak Yatim Khairiah yang mendatangkan anak yatim ke cafe ini, kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu dan meringankan beban hidup anak anak yang kami sayangi ini sehingga kedepanya kelak dewasa dapat memotivasi anak anak untuk terus membuat kebaikan pada Masyarakat kurang mampu, atas doa doa yang selama ini lantumkan Marine Seafood Cafe terus bersinergi pada masyarakat melalui anak yatim piatu berbagi yang bertujuan sebagai talisilaturahmi dan kepedulihan kami pada masyarakat sekitar,” ungkap Aman Pasaribu.

Salah satu pengungung cafe Ibu Rio menyambut baik kegiatan Jumat Berbagi dan berharap kegiatan sosial ini dapat memberikan kebaikan untuk masyarakat luas khususnya anak yatim terlebih dalam kegiatan ini ada pemberian santunan, semoga kegiatan jumat berbagi ini membawa kemaslahatan dan kebaikan,”ucap Ibu Rio.

Ditambahkanya,”berbagi rezeki kepada anak yatim sangatlah baik, kegiatan ini sangat bermamfaat dan merupakan Ibadah semoga menjadi berkah dan bisa dicontoh. Dalam kesempatan tersebut Ibu Rio juga memberikan sebagian rezekinya pada anak yatim piatu yang hadir di Marine Seafood Cafe.

Rangkajan kegiatan jumat berbagi diawali dengan kata pembuka oleh Management Marine Seafood Cafe, sambutan dari pengunjung Ibu Rio, doa yang disampaikan oleh Kenajiran Masjid Unikampung Baktiar, sesi foto bersama, pemberian santunan dan nasi kotak pada 30 anak yatim piatu yang berasal dari Jalan Selebes, Kelurahan Belawan II yang diberikan langsung oleh Manager Marine Seafood Cafe Arlan Hasibuan didampingi karyawan dan karyawati. (NS)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles