Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Kakankemenag Kab. Padang Lawas Lakukan Monitoring dan Evaluasi Assesmen di MAN 1 Padang Lawas

 

Palas | suaraburuhnasional.com – Kakankemenag Kab. Padang Lawas H. Abdul Manan, MA bersama pengawas Madrasah Drs. H. Husni Efendi Pulungan, dan Staff Kemenag Kab. Padang Lawas melakukan monitoring dan Evaluasi Assesmen hari pertama di MAN 1 Padang Lawas, Senin, 18 Maret 2024.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Asesmen Madrasah (AM) di MAN 1 Padang Lawas diikuti oleh siswa/i sebanyak 378. Kakan secara langsung membuka kegiatan Asesmen madrasah tersebut pada saat apel pagi sekaligus penyerahan kartu ujian secara simbolis kepada siswa/siswi MAN 1 Padang Lawas.

dan dalam arahannya “Kita tahu bahwasannya Asesmen Madrasah adalah asesmen sumatif yang diselenggarakan pada akhir jenjang pendidikan madrasah untuk mengukur pencapaian hasil belajar peserta didik sesuai standar kompetensi lulusan yang telah ditetapkan”. Ungkap Abdul Manan.

Setelah kegiatan pembukaan, Ka.kankemenag mininjau siswa/i secara langsung ke ruangaan ujian, memantau apakah ada kendala dalam pelaksanan kegiatan Ujian yang sedang berlansung. Monitoring tersebut berjalan dengan baik dan sesuai regulasi yang ada. (AMH/hms)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles