Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Ketua DPD Partai Golkar Kab. Labura Hendriyanto Sitorus SE MM Ucapkan Terimakasih Atas Kemenangan Partai Golkar

 

Labura | suaraburuhnasional.com – Secara pribadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara (Kab. Labura) Hendriyanto Sitorus, S.E, M.M, mengucapkan terimakasih.

Terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada masyarakat Labuhanbatu Raya khususnya masyarakat Kabupaten Labura yang telah memberikan segala perhatian, bantuan dan doa sehingga mengantarkan Partai Golkar Labura sebagai pemenang Pemilu tahun 2024 dengan meraih 9 Kursi DPRD Labura.

Ketua DPD Partai Golkar Labura Hendriyanto Sitorus yang akrab disapa dengan sebutan HYS, menyebutkan bahwa Erni Ariyanti Sitorus, S E., M M meraih kursi DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dari Dapil Sumut VI dan Tri Novi Khairani, B A meraih Kursi DPR RI dari Sumut II ke senayan. Semoga dapat mengemban amanah rakyat dan bisa memberikan kontribusi besar untuk kemajuan daerah kita.

Kepada seluruh Caleg Partai Golkar beserta tim suksesnya yang telah berjuang bersama-sama memenangkan Partai Golkar, saya ucapkan terimakasih. Tidak ada perjuangan yang sia-sia karena tidak terpilih, kegagalan merupakan cara belajar menemukan jalan lain untuk meraih keberhasilan. Dengan hasil yang kita raih sesungguhnya kita semua adalah pemenang. Golkar Menang, Rakyat Sejahtera.Tulis Ketua DPD Partai Golkar Labura. (P.Lbs/Bob)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles