Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Si Jago Merah Mengamuk Haguskan Rumah Warga Pasir Bilang Lorong 5 dan Lorong 6 di Kota Sibolga

 

Sibolga | suaraburuhnasional.com – Peristiwa kebakaran kembali terjadi, si jago merah mengamuk dan menghaguskan rumah warga Pasir Bidang Lorong V dan Lorong VI Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga. Rabu (13/3/2024) pukul 20.40 Wib.

Saat kejadian tersebut warga sedang berada di teras depan rumahnya sekira pukul 20.40 Wib, tiba tiba warga melihat adanya kobaran api yang muncul dari kamar dan dapur rumah milik warga AH. Manullang. Kemudian warga berteriak kebakaran sehingga warga berkumpul berkeluaran melakukan pemadaman api menggunakan alat seadanya seperti ember ember namun karena rumah warga terbuat dari kayu api cepat membesar.

Sekitar pukul 20.55 Wib pemadam kebakaran datang, sebanyak 4 unit milik Pemko Sibolga setiba di lokasi melakukan pemadaman. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 22.30 Wib dengan kejadian tersebut 12 unit rumah warga habis ditelan si jago merah dan total kerugian itu belum diketahui.

Dari keterangan warga diduga kebakaran terjadi akibat adanya BBM di dalam rumah AH.Manullang sehingga begitu cepat api membesar. Pada pukul 23.00 Wib tiba Tim Tagana ke lokasi kebakaran dan langsung memasang tenda bantuan untuk warga yang terkena musibah kebakaran tersebut. (M.Tanjung)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles