Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Sosialisasi Pembangunan ZI di Rutan Kelas I Medan

 

Medan | suaraburuhnasional.com – Untuk mendukung percepatan Reformasi Birokrasi dan persiapan kontestasi pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan ZI Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, lakukan sosialisasi terhadap petugas layanan kunjungan Rutan. Selasa (5/3/2024).

Ketua pokja penataan sistem manajemen sdm, Netti H Sibarani, Ketua pokja penguatan pengawasan, Mytrando Indra Tuju, Ketua pokja Penataan tata laksana, Nico Brata Nainggolan, melakukan sosialisasi pembangunan zona integritas terhadap petugas layanan kunjungan Rutan I Medan.

Sosialisasi ini dilakukan agar petugas mengetahui tentang target prioritas yang akan ditampilkan dalam kontestasi WBK/WBBM yaitu mengenai Sistem Layanan Informasi Satu Meja (SILISMA), Layanan Kunjungan, dan dokter keliling, ketua pokja juga mengingatkan agar semua petugas layanan kunjungan menolak segala bentuk gratifikasi, dikarenakan petugas layanan kunjungan lah yang paling rentan menerima hal tersebut.

Ketua pokja penguatan pengawasan, Mytrando Indra Tuju menyampaikan bahwa, “ Pada intinya WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) menuntut kita melaksanakan pekerjaan sesuai tupoksi dan SOP yang berlaku, sehingga menghasilkan pelayanan masyarakat yang memuaskan.” Ujar Mytrando. (Is/Red)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles