Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Tim V Safari Ramadhan Kunjungi Masjid Besar Nurul Ihsan Desa 5 Paya Pasir Tebing Syahbandar

 

Sergai | suaraburuhnasional.com – Tim Safari Ramadhan 1445 H/2024 M, Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melalui Tim V berkunjung ke masjid Besar Nurul Ihsan Desa 5 Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar, Rabu (20/3/2024).

Kunjungan Tim V yang diketuai oleh Ir.H.Kaharuddin.MM selaku Asisten Administrasi Umum serta didampingi oleh Ir.Kamaluddin, M.MA Kadis Ketapang, Drs. Akmal, AP, M.SI Kadis Dispora, Gunawan Jaya Wardana Hasibuan S.STP., M.SP Kadis Dishup, Drs.Nasrul Azis Siregar Kesbagpol, Samsul Sijabat. SE, MM Kabag Perencanaan, Muhammad Ali Lubis, SE Plt Kabag Keuangan.

Di dalam pesannya Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya yang disampaikan oleh Ir.H.Kaharuddin, MM bahwa Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai. Kegiatan Safari Ramadhan tahun ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahim dan memperkuat ikatan rasa persaudaraan kita sebagai umat beragama dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang sebagai perwujudan visi dan misi Kabupaten Serdang Bedagai yang Mendiri Sejahtera dan Religius.

Pada kesempatan ini bupati juga menyampaikan program prioritas yang telah di rumuskan yang di sebut dengan SAPDA (Sapta Dambaan) yaitu, 1. Sekolah Mandiri, Terampil, Asri dan Berkualitas (Sekolah Mantap), 2. Masyarakat sehat dan religius, 3. Pertanian mandiri dan berkelanjutan, 4 Infrastruktur terintegritas, 5. Ekonomi berdaya saing, 6. Wisata maju terus, 7. Birokrasi Dambaan.

Selanjutnya Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sangat mengharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai baik dalam proses perencanaan maupun proses pembangunan serta dalam pemanfaatan hasil pembangunan sebab tanpa dukungan dari masyarakat proses pembangunan tidak akan berjalan dengan baik, ucap Ir.H.Kaharuddin, MM.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada pengurus BKM Masjid Nurul Ihsan serta anak yatim dan kaum dhuafa. Acara ditutup dengan mendengarkan tausiyah dan doa yang disampaikan oleh para Ustadz Dari Tim V Safari Ramadhan Pemkab Serdang Bedagai. (Yusri)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles