Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Waka Polres Palas Bersama PJU Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Sibuhuan

 

Palas | suaraburuhnasional.com – Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Diari Astetika S.IK yang diwakilkan Waka Polres Kompol Sugianto, S.Pd bersama personil Polres Padang Lawas menhadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Sibuhuan, Selasa (5/3/2024)

Pemerintah Kabupaten Padang Lawas memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah/2024 M yang diselenggarakan dengan Khidmat di Masjid Agung Al Munawaroh Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas.

Pj. Bupati Padang Lawas Dr. Edy Junaedi Harahap, S.STP, M.Si dalam sambutannya mengatakan Isra Miraj adalah peristiwa luar biasa, dimana Isra Mi’raj yang terjadi pada diri Baginda Nabi Muhammad SAW dilakukan dengan ruh dan jasad dan dalam waktu kurang dari satu malam.

“Sebagai umat islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan Nabi Besar Muhammad SAW. Semua itu semata-mata untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT, dan lebih mendekatkan diri untuk menjalankan perintahnya dan menjauhi segala larangannya,” ujar Pj Dr. Edy.

“Alhamdulillahirobbil’alamin, atas limpahan Rahmat dan karunianya pada hari ini kita masih di beri kesehatan dan kesempatan guna mengikuti acara Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad Shallahu’alaihiwassalam penyambutan Bulan Suci sekaligus Ramadhan yang berketepatan dengan Tahun 1445 hijriyah atau tahun 2024 masehi yang kita pusatkan di Masjid Agung Al-Munawwaroh ini,”ucap Pj Bupati.

Dikatakannya, Melalui momentun peringatan Isra’ dan Mi’raj tahun ini,mari kita aplikasikan dengan semangat belajar, semangat membangun,dan semangat bekerja dengan saling bersinergi dan saling berintegrasi, sehingga kegiatan pemerintahan serta pembangunan ataupun kemasyarakatan kedepan akan menjadi lebih baik demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang beriman.

Dari jalan gelap menuju terang, dari keterbelakangan menuju kemajuan, serta mengasah sikap tanggap kita terhadap berbagai kondisi yang ada disekitar kita. Sehingga hikmah penting dari peringatan Isra’ Mi’raj Nabi nabi Muhammad SAW ini dapat kita peroleh. (AMH/hms)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles