Rabu, Mei 22, 2024
spot_img

Ngopi Santai Pulang ‘Marminggu’, Eddy Berutu Dikerumuni Warga Minta Foto; Banyak Berucap ‘Lanjutkan’

 

Sidikalang | suaraburuhnasional.com –
Bupati Dairi 2019-2024 Eddy Keleng Berutu terlihat sangat asik dan santai bisa duduk bareng dan bercengkrama bersama warga Sidikalang, pasca lepas jabatan sebagai Bupati Dairi dengan telah dilantiknya Pj. Bupati Dairi Surung Charles Bantjin oleh Pj Gubernur Sumut, Hasanudin pada Senin (26/4/2024) lalu.

Dari pengamatan di salah satu lokasi tempat Eddy Berutu ngopi santai bersama warga sepulang ibadah gereja, Minggu (28/4/2024) tampak wajahnya begitu segar dan terlihat begitu lepas yang begitu lepas bercengkrama dengan warga yang turut ngopi bareng. Dari raut wajahnya yang begitu sumringah, tampak dirinya bisa menikmati kebersamaan, sebuah momen yang jarang didapatkan selama ini akibat kesibukan kerja dan tugas yang begitu padat yang harus dirampungkannya demi mewujudkan visi misinya Dairi Unggul. misinya ‘Dairi Unggul’.

Eddy Berutu yang didampingi istrinya, Romy Frida Mariani yang turut nimbrung ‘ngopi’ bersama warga tampak dikerumuni banyak warga yang berusaha menyalami dan menyapa mereka berdua. Dalam obrolan-obrolan di warkop itu, warga juga tak lupa sampaikan kata ‘Lanjutkan’.

Saat ditanyakan mengapa beliau terlihat sangat cerah dan santai. Beliau menjawab dengan senyum dan tawa, dan ungkapkan rasa bahagianya. ‘Saya bahagia sudah menjalankan amanah memimpin Kabupaten Dairi selama 5 tahun hingga purna bakti. Saya tahu persis bahwa kami sudah berusaha sebaik-baiknya dengan banyak pencapaian dan karya. Tentu semuanya belum sempurna seperti harapan; karena secara efektif kami hanya bisa menggunakan anggaran penuh 2,5 tahun terakhir akibat re-alokasi anggaran sejak 2019 ke penanganan bencana covid-19; ditambah alokasi anggaran untuk penyelenggaraan pemilu yang membutuhkan sumber daya,” demikian ujarnya.

“Hasilnya kami serahkan kepada masyarakat untuk menikmati dan menilai,” ucapnya menambahkan. Terlihat Eddy Berutu berbincang ramah dengan para warga dan melayani banyak permintaan untuk berfoto dengan ramah. Beliau terlihat dekat dengan masyarakat.

Bahkan ada salah seorang warga yang mengatakan gak rela tidak diundang pemercikan saat bapak hihrah dari rumah dinas ke rumah pribadi pak Eddy. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles