Jumat, Juli 12, 2024

Bupati Dairi Surung Charles Bantjin Menerima Audiensi Jasa Raharja Kabanjahe dan Samsat Dairi

 

Dairi | suaraburuhnasional.com – Bupati Dairi, Surung Charles Bantjin, menerima audiensi dengan PT. Jasa Raharja Kabanjahe dan Tim Samsat Dairi pada Kamis, 27 Juni 2024, di pendopo Bupati. Pertemuan ini dihadiri oleh Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Kabanjahe, Bambang Kristiantoro, beserta timnya.

Bambang Kristiantoro menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan sinergi dengan Pemkab Dairi, dengan fokus pada pembayaran pajak kendaraan tepat waktu guna mendukung pendapatan daerah. Dia juga menekankan pentingnya kampanye keselamatan berlalu lintas untuk mencegah kecelakaan.

Pj. Bupati Dairi, dalam tanggapannya, menyambut baik upaya Jasa Raharja dalam mempercepat pembayaran pajak kendaraan sebagai kontribusi vital bagi pendapatan daerah. Pemkab Dairi berjanji untuk terus bekerja sama dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas dan kewajiban membayar pajak.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Badan Pengelola Pendapatan Daerah, Hamaska Silalahi, Kepala Dinas Perhubungan, Parulian Sihombing, serta jajaran Badan Pengelola Pendapatan Daerah lainnya. Ini mencerminkan komitmen bersama dalam mendukung administrasi pemerintahan yang efektif dan pendapatan daerah yang berkelanjutan. (Cs)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles