Jumat, Juli 12, 2024

Dandim 0108 Letkol Cofee Morning dengan PWI dan PWA

 

Aceh Tenggara | suaraburuhnasional.com – Dandim 0108 Aceh Tenggara Letnan Kolonel (Letkol) CZI Arya Muryadiantoro adakan Cofee Morning Dengan Insan Pers PWi dan PWA. Acara di laksanakan di Aula Kodim 0108, acara tersebut dengan tema “Sinergi membangun Negeri Menuju Indonesia Emas”. Jumat (14/6/2024).

Dandim 0108 Kabupaten Aceh Tenggara Letkol CZI Arya Muryadiantoro dalam kata sambutanya menjelaskan, acara Cofee Morning yang kita adakan ini tujuannya untuk menjalin silahturahmi antara insan pers dan Kodim 0108 agar bersinergi dalam Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas.

Kata Arya lebih lanjut mengatakan, ketika dirinya masih menjadi mahasiswa di Jogjakarta yang mengambil jurusan Teknik Sipil beraktivitas menjadi jurnalis juga. Pertama kali di tugaskan di Jakarta Batalyon 19 selama 6 Tahun. Selanjutnya di tugaskan di Mabes ABRI Cilangkap bagian Aslog perbekalan selama 11 tahun.

Selanjutnya kami mendapat kesempatan sekolah. Setelah selesai sekolah ditugaskan kembali di Melaubuh menjadi Kasi Log selama 15 bulan kemudian ditugaskan kembali di Aceh Besar tepatnya di indra puri selama 15 bulan juga. Pada bulan Maret yang lalu dipercaya oleh pimpinan untuk menjabat Dandim 0108 di Kabupaten Aceh Tenggara. Jadi saya sudah dua bulan lebih menjabat sebagai Dandim. Jelas Arya.

Saya juga minta maaf baru bisa menjalin silahturahmi karena baru bisa mengadakan acara Cofee Morning ini. Saya sangat membutuhkan informasi dari rekan insan pers. Selain informasi kami juga membutuhkan saran dan masukan serta saya minta rekan insan pers untuk mengekspos kegiatan Kodim 0108. Ujar Dandim 0108 Arya Muryadiantoro.

Tugas Kodim 0108 bukan hanya sebagai pengaman wilayah tapi masih banyak tugas pokok Kodim 0108 seperti masalah ketahanan pangan, Stanting, dan sebentar lagi daerah kita juga akan mengadakan pilkada tentunya juga hal tersebut menjadi tugas pokok kita dalam hal pengamanan wilayah. Ungkap Arya.

Mengigat banyaknya tugas pokok Kodim 0108 sehingga kita perlu informasi yang akurat dengan insan pers. Dan kita berharap agar jalinan silaturahmi ini terus kita jaga. Meskipun saya ada mendapat informasi bahwa sebelumnya hubungan insan pers dan Kodim 0108 agak renggang. Saya juga berupaya agar mengadakan Cofee Morning kita laksanakan secara berkelanjutan mungkin dilokasi yang lebih rileks. Tegas Dandim 0108. Arya Muryadiantoro mengakhiri.

Kata sambutan ketua PWI Aceh Tenggara Sumardi mewakili teman insan pers mengatakan ucapan terima kasih kepada Dandim 0108 atas terlaksananya Cofee Morning ini. Memang sebelumnya hubungan insan pers dan Kodim 0108 sebelumnya sudah terjalin dengan baik. Namun belakangan sempat renggang.

Kata Sumardi lebih lanjut menyampaikan, Kami juga selaku insan pers sangat mengharapkan informasi dari Kodim 0108 agar informasi tersebut dapat kami sajikan ke publik melalui tulisan di media kami masing masing. Selain itu kami juga mengharapkan masukan dari Kodim 0108 jika nanti ada kinerja rekan kami yang tidak menyenangkan. Agar kami bisa menyampaikan kepada yang bersangkutan agar bisa memperbaiki perilakunya.

Selain itu teman insan pers juga menyarankan agar kodim 0108 membuat group Humas Kodim 0108. Bila nanti ada kegiatan Kodim 0108 yang perlu kita publikasi kan Humas Kodim cukup membuat pers rilis di group tersebut. Setelah acara foto bersama Insan pers dengan Dandim 0108 Aceh Tenggara maka rangkaian acara Cofee Morning telah selesai. (Dinni)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles