Jumat, Juli 12, 2024

DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi Sembelih Hewan Kurban Sebanyak 5 Ekor Lembu Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M

 

Tebing Tinggi | suaraburuhnasional.com – Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Partai Golkar) Kota Tebing Tinggi melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 5 ekor lembu. Penyembelihan hewan kurban sekaligus pembagian daging hewan kurban tersebut dilaksanakan di halaman Rumah Partai Golkar Jalan Simalungun Kelurahan Satria Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Selasa (18/6/2024) pada hari raya kedua.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar yang juga selaku Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, S.H., M.H., Sekretaris DPD Partai Golkar Muhammad Abdi Ridho Damanik beserta pengurus lainnya, Pengurus PAC dan Pengurus Ranting beserta masyarakat penerima daging kurban.

Basyaruddin Nasution, S.H., M.H. dalam sambutannya sebelum pelaksanaan pembagian daging kurban mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar, pengurus Kecamatan, pengurus kelurahan dan masyarakat yang telah berkenan hadir dalam pelaksanaan penyembelihan hingga pembagian daging kurban. Dikatakan Basyaruddin Nasution bahwa DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi melaksanakan penyembelihan hewan kurban setiap tahun dibagikan kepada pengurus Partai Golkar dan masyarakat Kota Tebing Tinggi.

Dalam kesempatan itu Basyaruddin Nasution juga mengucapkan mohon maaf apabila daging kurban yang diserahkan tidak begitu sesuai dengan harapan. “Mudah-mudahan kita semua meyakini bahwa pembagian daging kurban ini adalah sebagai wujud kebersamaan bersama Partai Golkar. “Terima kasih kepada seluruh yang berkurban pada tahun ini di Partai Golkar dan mudah-mudahan dengan pembagian daging kurban ini membawa berkah dan bisa dinikmati bersama keluarga,” ungkap Basyaruddin Nasution.

Sementara itu, Susilawati salah seorang penerima daging kurban warga Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Rambutan mengucapkan terima kasih, senang dan bahagia atas pemberian daging kurban oleh DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi. Ibu Susilawati juga berharap semoga tahun depan DPD Partai Golkar Kota Tebing Tinggi ada lagi melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan beliau juga berharap semoga Basyaruddin Nasution menang dalam Pemilihan Wali Kota Tebing Tinggi pada tanggal 27 November 2024 yang akan datang,” ujarnya. (Alfian Haris)

spot_img

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles